Kamis, 17 Desember 2015

Disney Baby untuk Indonesia

disney baby

Siapakah yang masa kecilnya akrab dengan Disney? Apapun bentuk keakrabannya. Suka nonton kartun Disney, memiliki mainan Disney, atau bahkan pernah ke Disneyland?

Chi, sih, belum pernah satu kalipun ke Disneyland. Tapi kalau dibilang masa kecil akrab dengan karakter Disney memang iya. Selain sering menonton kartunnya, Chi juga langganan majalah Donal Bebek hingga kuliah :D Yup!

Donal bebek, salah satu karakter klasik dari Disney. Lalu ada Mickey, Minnie, Goofy, dan Winnie the Pooh. Dari keempat karakter itu, mana yang Teman-teman suka? Kalau Chi suka dengan Donal Bebek. Karakter bebek yang pemarah ini, tapi ceritanya selalu lucu.

Disney Baby adalah salah satu brand dari Disney untuk bayi dan balita. Karakter yang ada di Disney Baby, sama dengan karakter Disney klasik. Hanya saja karakternya masih anak-anak. Jum'at, 27 November 2015, bertempat di Indonesia Maternity and Baby Expo, Jakarta Convention Center, Disney Baby resmi hadir di Indonesia.


Semua orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tidak hanya mainan tapi juga berbagai kebutuhan harian bayi dan anak. Semua ingin yang terbaik. Syukur-syukur bisa murah. Untuk itulah Baby Disney mencoba menjawab harapan para orang tua di Indonesia.

Produk Disney Baby mengklaim bisa membantu mempermudah tugas orang. Selain produknya yang fungsional, Disney Baby menginginkan setiap produknya memiliki ikatan emosional dengan keluarga yang memilikinya. Disney Baby menginginkan para orang tua yang pernah tumbuh bersama Disney ikut berperan memberikan kenangan terhadap Disney kepada anak-anak.

Ada beberapa kategori dalam produk Disney Baby, yaitu:
  1. Getting Ready - produk persiapan selama masa kehamilan dan sebelum melahirkan.
  2. In The Nursery - misalnya sprei, tempat tidur, dan sebagainya
  3. Dressing Baby - Berbagai produk pakaian bayi yang fashionable
  4. On The Go - produk yang berkaitan dengan traveling seperti stroller, tas bayi, dan sebagainya
  5. Meal Time - Produk yang masuk kategori ini adalah botol susu, peralatan makanan, cangkir, dan sebagainya
  6. Bath Time - Bak mandi, shampoo, sabun, dan sebagainya masuk dalam kategori ini
  7. Play Time - Boneka dan produk mainan lainnya yang mampu merangsang pertumbuhan bayi
  8. It's First - Berbagai produk merayakan momen pertama seperti ulang tahun pertama, langkah pertama, dan lain sebagainya

 4 fokus utama dari setiap produk Disney Baby adalah:
  1. Fungsional - semua produk Disney Baby harus bisa membantu para orang tua menjaga bayi dan juga kegiatan sehari-hari
  2. Kualitas Tinggi - kualitas tinggi juga berarti sangat memperhatikan keamanan. Jangan sampai membahayakan bayi dan anak
  3. Fashionable 
  4. Personality dari setiap karakter - setiap karakter Disney Baby mempunya cerita masing-masing. Dan semua produk yang dibuat ada personal tellingnya.
Mickey, Minnie, Donal, dan Winnie the Pooh adalah 4 karakter utama dalam Disney Baby di Indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada karakter terkenal Disney lainnya yang juga ada di Disney Baby. Karena ingin menghasilkan setiap produk yang berkualitas, Disney Baby mempunyai sejumlah syarat yang ketat dalam hal lisensi termasuk dalam pemilihan pabrik produksi. Saat ini produk Disney Baby sudah bisa didapatkan di berbagai retail store seperti Matahari, Centro, Yogya, Aeon Store, beberapa Hypermarket, dan baby store terkemuka lainnya.

Disney Baby sudah resmi hadir di Indonesia. Terus mencari partner lokal yang bisa bekerja sama untuk memproduksi Disney Baby. Seperti Disney sudah bekerja sama dengan Batik Keris selama 4 tahun untuk membuat batik dengan brand Disney. Atau karena di Indonesia juga mayoritas muslim, produk pakaian anak sudah ada baju muslim untuk menyambut Idul Fitri. Diharapkan ke depannya produk baby pun akan mengikuti.

Dengan pengalaman Disney yang sudah sangat lama, Disney Baby berharap akan mampu memberikan berbagai momen kecil di keluarga Indonesia.


post signature

9 komentar:

  1. Aku seneng banget sama Winnie The Pooh
    beberpa produk Disney Baby yang aku temui sejauh ini baru dot sama peralatan makan. Belum pernah lihat baju buat infantnya.

    BalasHapus
  2. Jadi sekarang korpprat Disney masuk ke wilayah bisnis produk perawatan bayi. Ck ck ck..

    Sebetulnya barangnya menarik, sayang pabrik manufakturnya di Tiongkok euy..

    BalasHapus
  3. Kalo tsum tsum itu kira kira masuk ke Disney baby ga ya mbak myr?
    Soalnya kan kaya miniature tokoh2 Disney gitu

    BalasHapus
  4. Udah gede gini juga aku masih suka nonton kartun disney dan kartun lainnya mba hihihi

    BalasHapus
  5. Untuk sabun2nya aku masih suka buat kado teman yg lahiran...

    BalasHapus
  6. produk yang satu ini memang everlasting..aku aja masih suka sampai sekarang mbak, untuk aku sendiri hehehe

    BalasHapus
  7. Anakku sukanya sama Mikey dulu. Skr ma barbie

    BalasHapus
  8. Lucu banget yaa produknya, aku sukanya sama Winnie The Pooh. Kalau Promilnya berhasil pingin borong ini ahhhh :)

    BalasHapus
  9. Tenang mak chi.. bentar lg ada disneyland di bogor. Donald trump kerjasama sm bpk hari tanoe yg bikin katanya sih sdh mulai proses pembuatan. Hehehe...
    Aku pun suka pake disney buat anak2 itu krn fashionable..hehe unyu2

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge