Berapa hari lagi sisa liburan? Gak sampe seminggu lagi huaaaa ...!

Hari Senin depan, hari pertama sekolah. Senin, kan, identik dengan I Hate Monday, ya? Hihihi ... Udah gitu hari pertama sekolah pula. Abis tahun baruan banget. Boleh nambah libur gak, ya? *Ups!* *Keke udah kelas 6, gak boleh banyak izin hehehe*

Cari-cari penyemangat, ah, supaya Senin depan semangat. Biar Senin jadi semangat. Kayaknya Chi perlu juga melakukan beberapa hal lain supaya Senin depan gak grabak-grubuk


Cuci Tas Sekolah

Udah selesai kalau urusan yang ini dari hari Senin kemaren. Beres, lah, tinggal ambil dari jemuran 


Alat Tulis

Nah, ini yang bersebaran entah kemana hahaha. Kumpulin lagi, ah *Tapi males banget, ya. Hawa liburan masih berasa :p*


Buku Pelajaran

Setelah UAS, buku pelajaran agak bersebaran kemana-mana. Ini juga kayaknya harus dicek lagi.


Seragam

Nah, ini juga harus dicek, siapa tau ada yang robek. Yang jelas celana olahraga Keke harus beli baru. Udah compang-camping bagian lututnya. Ampun, deh! Gak tau gimana mainnya di sekolah. Udah di tambal, sobel lagi di tempat yang sama. Harus beli baru, udah susah nambalnya. Heuuu ...


Sepatu dan Kaos Kaki

Biasanya kaos kaki yang paling bermasalah. Menyebar kemana-mana. Harus dikumpulkan hahaha!


Kondisi Sepeda

Karena Keke sekarang ke sekolah lebih sering pakai sepeda, kondisi sepeda harus dicek juga. Jangan sampe pas mau dipakai gak taunya kempes. Salah satu sepedanya memang ada yang bocor bannya. Berarti harus diganti bannya dulu, nih


Perbekalan

Kadang kalau udah wiken, Chi lupa stok bahan buat bekal sekolah. Kalau udah gitu, kasih mereka uang jajan. Tapi kalau hari pertama sekolah, khawatir kantin belum buka. Jadi wajib banget bawa bekal. Jangan sampai lupa untuk stok bahan masakan di kulkas.

Hmmm ... apa lagi, ya? Kayaknya harus bikin list dulu supaya hari Senin depan gak ribet.

Bolpen mana bolpeeenn ...?