Jumat, 01 Juli 2011

Nai Pentas & Rapotan

Nai udah mulai libur dari tanggal 11 Juni & baru masuk tanggal 20 Juli.. Lumayan lama liburnya :)

Rapotnya Nai bagus.. Termasuk yang menonjol. Alhamdulillah.. Dari banyak penjelasan gurunya, ada cerita yang menarik. Jadi Nai itu di kelas punya 2 orang sahabat. Mereka akrab banget. Bener-bener soulmate deh.. Udah gitu dari semua temennya cuma mereka bertiga yang aura anak-anaknya masih keliatan banget. Bahkan kata gurunya kayak kumpulan anak-anak playgroup..

Tapi bukan artian cengeng loh.. Cuma mereka bener-bener masih kayak anak-anak aja bermainnya.. Kalo temen-temen sekelasnya kan udah mulai pada genit-genit. Main naksir-naksiran gitu. Tapi kalo Nai n the genk itu lempeng abis.. Emang sih Nai pernah naksir temennya yang namanya Arya. Tapi ya gitu, Nainya sendiri gayanya cuek.. Alias gak tebar pesona. Jadi bener-bener masih polos kayak anak-anak banget. Ya syukur deh jadi bundanya gak deg-degan. Heheh...


Keke

Kalo Keke baru tanggal 21 Juni liburnya.. Sampe tanggal 18 Juli.. Lumayan lama juga.. Ada juga acara pentas seninya.. cuma belom sempet di upload ke youtube :D

Alhamdulillah raport Keke ada kenaikan dari semester ganjil. Waktu semester ganjil Keke ranking 6 dengan rata-rata nilai 91. Sekarang Keke ranking 4 dengan rata-rata nilai 93.

Tingkah lakunya juga gak bermasalah. Cukup manis kata gurunya. Tapi Chi juga gak ngobrol banyak sih.. Abis tiap hari jemput, hampir tiap hari juga tanya perkembangan Keke :)

Continue Reading
2 komentar
Share: