Ini waktu acara tahun baru 2014 lalu

Tahun baru 2015 sudah tinggal hitungan jam lagi, nih. Bagaimana cerita teman-teman sepanjang tahun 2015 ini? Semoga banyak cerita menyenangkan, ya. Kalau Chi berusaha mensyukuri aja. Sepertinya tahu 2015 ini dilalui dengan banyak kisah menyenangkan. Yang pasti, sih, jumlah postingan di blog ini sedikit lebih banyak dibandingkan tahun 2014. Kalau tahun 2014 ada 151 postingan, tahun 2015 ada 156 postingan. Alhamdulillah.

Bagaimana dengan resolusi? Kalau untuk yang satu ini kayaknya Chi gak bisa jawab. Karena memang gak pernah bikin resolusi. Ada beberapa yang mengatakan kalau resolusi membuat kita menjadi semangat. Tapi, kalau buat Chi biarkan mengalir aja, deh. Bukan berarti Chi gak punya tujuan. Cuma khawatir baper aja kalau resolusi gak tercapai hehehe

Bagaimana dengan perayaan tahun baru? Setiap tahun baru, di keluarga kami memang selalu ada keramaian sedikit. Sebetulnya lebih karena saat tahun baru selalu berbarengan dengan libur sekolah, sih. Dari zaman Chi masih kecil, kalau libur sekolah berarti kumpul dengan keluarga besar.

Ya, karena saat libur sekolah ada tahun baru, jadi sekalian aja. Biasanya kumpul di rumah aja. Males keluar karena pasti macet. Mending di rumah kumpul dna makan bersama. Tapi itu juga biasanya gak ada yang kuat melek sampe tengah malam. Pukul 10 malam juga udah pada ngamar. Bangun-bangun udah ganti kalender, deh :D

Belum tau, nih, hari ini mau gimana. *K'Aie masih harus kerja hahaha* Kalau kumpul bersama keluarga lagi, kayaknya pengen cari ide baru. Biar suasana kumpulnya terasa beda. Ada beberapa ide merayakan tahun baru di rumah dari Happy Fresh. Kayaknya boleh juga dicontek idenya. Apalagi mamang Chi udah pesan minta dibawain proyektor. Oke, deeehh!

Thank you, 2015! :)

post signature