Kamis, 04 September 2008

Merobek Kertas Ternyata Tak Mudah

Merobek Kertas Ternyata Tak Mudah
Chi dapet ide ini waktu ngeliatin kegiatan Keke di playgroup. Waktu itu gurunya ngajakin anak-anak bikin ikan dari kertas. Biar ikannya keliatan gendut, perutnya diisi dengan kertas koran yang udah di robek2 sendiri sama anak-anak. Robeknya kalo bisa beraturan, panjang-panjang gitu.

Ternyata kegiatan ini termasuk susah-susah gampang ya buat anak-anak. Terutama waktu merobek kertasnya. Ada yang udah bisa tapi ada juga yang masih perlu bantuan. Padahal kayaknya kegiatan robek merobek itu termasuk kegiatan yang menyenangkan ya untuk anak-anak.

Semalem Chi minta Nai untuk merobek-robek kertas secara beraturan. Gak langsung pake kertas koran sie. Chi kasih kertas hvs bekas dulu aja. Awalnya dia butuh bantuan, tapi setelahnya dia bisa sendiri. Hasilnya liat di foto deh...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge