Maapin Bunda Ya Nak...

Udah hampir sebulan ini perasaan Chi tuh kayaknya kacau banget. Lebih banyak sedihnya, lebih banyak emosinya, lebih banyak malesnya, kacau deh. Gak tau kenapa. Pokoknya bentar-bentar nangis, bentar-bentar marah, kalo pun gak lebih milih diem gak mau ngomong sama sekali. Bener-bener gak tau kenapa...

Yang paling kena imbas anak-anak. Akhir-akhir ini Chi sering banget marahin mereka. Keke malah akhir-akhir ini sampe bilang "Bunda kerja aja deh mendingan, Keke cape nih dimarahin terus."

Sedih... sedih... dengernya! Padahal dulu mana pernah Keke ngomong gitu. Malah pernah beberapa kali Chi iseng tanya boleh gak bunda kerja lagi, dengan tegas Keke bilang gak boleh.

Ayah sendiri gak bisa banyak bantu karena memang gak tau masalah sebenernya apa? Paling ayah cuma minta Chi untuk gak nurutin semua perasaan Chi itu. Chi juga gak mau sie sebenernya, tapi gak tau deh kok susah banget ya... Dulu-dulu gak pernah kayak gini...

Beberapa hari yang lalu Chi pernah minta maap sama anak-anak. Sambil nangis, anak-anak pun seperti yang udah-udah gak tahan liat bundanya nangis. Pasti ikutan nangis juga. Tapi ya itu Chi masih juga sering memarahi mereka. Padahal abis itu rasa menyesalnya luar biasa....

Keola, Naima... sekali lagi Bunda minta maap ya... Karena Bunda sebetulnya sayang.... banget sama kalian..

0 Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^