CUMI - Cucah Mingkem


Tau kan iklannya salah satu operator seluler (indosat kalo gak salah ya..) yang cumi-cumi itu. Keke tuh seneng sama iklan itu. Apalagi yang pas Adly Fairuznya bilang "wi... cumi, cucah mingkem." Wah bisa sampe ngakak-ngakak dia nonton itu.

Gara-gara iklan itu pula, keisengennya muncul. Tiap ada orang yang lagi mangap dikit, Keke langsung bilang "wi.. cumi, cucah mingkem." Sambil ngakak dia ngomongnya..

Sebetulnya kalimat itu jadi boomerang juga buat Keke. Karena yang paling sering kena justru dia sendiri. Keke itu suka melongo anaknya, apalagi kalo lagi serius. Kayak nonton tv, pasti deh melongo.

Sebelum ada iklan itu kita suka bilang ke dia, "Ke, di tutup mulutnya". Kalo gak kita bilang gini, "Ke, ayo jangan mangap/melongo terus."

Nah sejak dia mulai suka usilin kita-kita, sekarang tiap kali dia melongo kita suka langsung bilang ke dia "wi... cumi, cucah mingkem." Hehehehe... Keke sendiri malah ketawa-ketawa aja diledekin gitu. Hihihi...

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Huehh.... ekspesonya keke lucu itu mah, Chi.. hhee
    Aku msih inget sma iklan ini. Hhrr

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^