Ayah Apa Bunda Yang Beruntung?

Kemaren lagi iseng-iseng ngebahas tentang tarif kereta api menjelang lebaran. Katanya sie gak naek, tapi H-10 terkena tarif batas atas (gila banget deh, tiket kereta api ke Surabaya IDR 450K!!).

Emang sie kita berdua gak mudik sejauh itu. Cuma ke Bandung aja, karena rumah keluarga besar kita berdua ada di Bandung. Tapi tetep aja sie liatnya geleng-geleng kepala. Bikin pusing kepala. Coba ngebayangin aja. Kalo tiket emang sampe Rp.450.000,- per orang berarti Chi kan keluarganya ada 4, sekali jalan aja kita harus ngeluarin uang 1,8 juta! Bolak-balik udah 3,6 juta. Trus masa' sie selama di sana kita gak keluarin duit sama sekali. Ampun deh... harus bawa duit berapa tuh?

Bunda : "Ya, berarti ayah beruntung banget tuh punya istri Chi."
Ayah : "Emang kenapa gitu?"
Bunda : "Kalo mudik kan gak perlu ongkos mahal. Sama-sama di Bandung. Perjalanannya juga nyaman, apalagi sekarang. Hehe..."
Ayah : "Kalo gitu berarti Chi yang beruntung."
Bunda : "Lah kok Chi?"
Ayah : "Enak kan pulang kampungnya gak ribet. Chi mana betah yang ribet-ribet. Hehe..."
Bunda : "Tapi ayah juga kan yang pernah bilang kalo ayah emang sengaja cari istri orang Bandung biar gak repot kalo mudik?"
Ayah : (cengangas-cengenges ajah..)

Ini sie obrolan ringan aja antara Chi dan Kak Aie. Lah orang kita aja sodara semua ada di Bandung kok. :D Tapi berarti siapa dong yang beruntung? Chi apa Kak Aie ya? Hehe...

2 Comments

  1. udah gak usah rebutan.. yg beruntung mama icel aja deh seneng liat papa mama ke2nai mesra hehe..

    BalasHapus
  2. Hihihihi.... cuma becanda ringan aja kok mom. Pdhl kita berdua mah gak ada yang ke Surabaya. Lah keluarga besar kita aja pada di Bandung semua. Hehe....

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^