Friday, September 12, 2008

Lomba Do'a

Sekolah tinggal 1 minggu lagi sebelum libur lebaran. Mulai minggu depan untu anak Tk kegiatannya adalah lomba, sementara untuk play group sekolah seperti biasa.

Materi lombanya udah di kasih tau dari sebelum lebaran. Untuk TK A adalah Surat Al-Ikhlas, Do'a sebelum & sesudah makan, sama Adzan.

Untuk hapalan surat & do'a-do'a Keke sie udah hapal, kecuali untuk adzan masih harus di bimbing.

Masalahnya nie... tadi Chi tanya ke gurunya aturan perlombaannya katanya nanti tiap anak di panggil satu per satu di minta maju ke panggung. Waduh... kayaknya Chi gak yakin nih Keola bakalan mau. Yah gitu deh...

Chi paling minta sama gurunya untuk gak maksa aja. Kalo dia mau ya alhamdulillah, gak mau ya jangan di paksa. Nanti bisa kapok gak mau sekolah lagi. Kayaknya sie guru-guru di sana udah ngerti sama sifat Keke...

Buat Chi sendiri gak apa-apa lah kalo dia gak mau ikutan lomba. Yang paling penting kan dia udah hapal sama do'anya. Suka di praktekin juga sehari-hari.
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^