Alhamdulillah... Keola Mau Ikutan Lomba Do'a

Sebelumnya Chi mau cerita dulu kalo seminggu terakhir kemarin Chi tuh bawaannya males.... banget. Mau ngapa-ngapain males deh. Sebelumnya gak pernah tuh males yang sampe segini. Malah saking malesnya nie... Keke & Nai gak sekolah dari hari Kamis (Jum'at sie dipaksain masuk), tapi Senin & Selasanya bolos lagi. Aduh lagi males banget!! Hehe....

Apalagi kalo inget hari Senin sampe Kamis bakalan ada lomba do'a. Aduh males banget deh. Males ngebujukin Kekenya. Emang sie Chi gak maksa dia untuk ikutan lomba tapi Chi rada yakin jangankan ikutan baru masuk sekolah liat suasananya udah beda aja dia pasti sempet mogok dulu gak mau masuk. Nah Chi tuh lagi males ngebujukin dia, Chi pikir mendingan gak usah sekolah aja dulu kali ya... (lagi payah nie bundanya. Hehe...)

Ternyata kemalasan Chi ini mungkin karena mau kedatengan tamu bulanan kali y... Hari ini hari pertama kedatangan tamu. Masih agak males sie sebenernya nganterin anak-anak sekolah tapi gak enak ah kelamaan gak masuk sekolah. Jadi tadi pagi Keke & Nai mulai sekolah lagi..

Sebelum berangkat, Chi bilang ke Keke kalo di sekolahnya nanti akan ada perlombaan. Tapi kalo Keke gak mau ikut ya gak apa-apa bilang aja ke bu guru.. Cuma sie Chi sempet yakin kalo Keke gak akan ikutan, karena Chi sempet sms-an kalo gak semua murid ikutan lomba. Senin & Selasa adalah audisi, hari Rabu & Kamis baru lombanya. Nah hari Senin & Selasanya kan Keke gak masuk, jadi ya Chi pikir audisinya aja Keke gak ikut gimana ikutan lomba..

Sampe sekolah, Keke sempet gak mau ikutan masuk. Dia ngeliat lomba udah mau di mulai jadi sempet nempel deh sama bundanya. Setelah Chi bilangin lagi gak apa-apa kalo Keke gak mau ikut baru deh dia mau masuk.

Pas pulang, Chi agak kaget denger dia cerita kalo dia tadi berani maju trus ikutan lomba. Chi pun tanya ke gurunya. Ternyata bener Keke mau ikutan... 

Sebenernya tadinya Chi sempet khawatir kalo gurunya akan memaksa Keke, karena Chi lupa pesen ke gurunya untuk tidak memaksa Keke. Tapi Alhamdulillah ternyata gurunya udah paham sama sifat & karakter Keke (Chi juga sering ngobrol sama gurunya..). 

Jadi katanya gurunya Keke gak memaksa, malah cenderung di cuekin dulu biarin Keke ngeblend dulu sama suasananya. Setelah dia mulai merasa enak baru deh dia mulai menawarkan ke Keke..

Untuk lomba ini gak ada fotonya, abis Chi emang sengaja gak mau liat-liat takut jadi kolok Kekenya..

Posting Komentar

0 Komentar