Imunisasi Varicella

imunisasi varicellaImunisasi Varicella



Semalem Nai abis diimunisasi Varicella. Seharusnya sie dia udah diimunisasi varicella sejak 6 bulan yg lalu. Tapi berhalangan terus. Ya itu deh gara-gara batuk-pilek. Sebentar sembuh, sebentar kena lagi. sementara Chi tuh paling takut diimunisasi kalo kondisi anak gak fit, walopun cuma batuk-pilek ringan.

Chi agak yakin nie penyebabnya debu. Maklum deh musim kemarau, debu dimana-mana. Nai cepet banget reaksinya kalo kena debu, langsung batuk-pilek.

Kebetulan sekarang ini Nai lagi fit. Batuk-pileknya lagi ilang. Mungkin karena beberapa hari kemarin ujan terus ya.. Debu langsung kesapu. Nai pun cepet banget deh ilang batuk-pileknya kalo gak ada debu. Cuma hari Minggu itu saking gedenya uja, geledek pun gede banget. Internet sempet mati. Kesamber geledek. Seharian gak bisa dipake, harus ganti kabel dulu baru bisa di pake lagi.

Balik ke cerita imunisasi lagi ya... Sebelum berangkat Chi cerita dulu ke Nai, kalo nanti sore mau ke RS. Chi cerita apa adanya aja, bilang ke dia kalo mau di suntik nanti jangan nangis. Sakitnya kan cuma sebentar. Lagian nanti kan dihadiahin plester sama pak dokter (Nai kan pecinta plester. Hehe...)

Entah karena di janjiin bakal dapet plester, atau girang karena mau ke RS. Dari berangkat nai seneng banget. O'ya Keke sama Nai itu seneng banget deh kalo di ajak ke rumah sakit. Mereka tuh gak pernah rewel, padahal kalo jalan ke mall aja mereka masih suka ada rewelnya. Heran deh kadang-kadang..

Bener aja sampe di ruang dokter, Nai gak nangis sama sekali. Meringis aja gak. Pasang muka cool aja gitu, padahal lagi di suntik. Dokter sama susternya sampe bingung. Susternya malah sampe tanya gimana caranya Nai bisa sampe gak nangis. Ya Chi ceritain aja, seperti cerita yang di atas tadi..

Setelah dengerin ceritanya Chi, sama susternya Nai di kasih satu plester lagi. Jadi kalo liat fotonya Nai ada 2 plester kan tuh. Yang di kaki emang bekas suntikannya. Kalo yang di tangan hadiah dari susternya..

0 Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^