Akhirnya Kopdar Juga

Kemarin pagi Bunda Cundun main ke rumah. Seneng banget deh... Sebetulnya kita udah beberapa kali janjian mau ketemu, kalo gak salah 3 kali deh. Tapi baru tadi terlaksana.

Pertama, kl gak salah 2 minggu yg lalu. Bunda Cundun mampir ke SB cerita kalo dia mau ke daerah Mediteranian. Chi tawarin aja mampir, soalnya kan deket rumah tuh. Ok janjian deh tuh hari Minggu, tapi ternyata gak jadi. Bunda gak jadi ke mediterania, Chi juga sebenernya antara bisa & gak bisa. Uwaknya Keke & Nai yang tinggal di Balikpapan katanya mau dateng. Tapi nunggu konfirmasi dari uwaknya dulu jadi dateng apa gak.. Ya sut d, kesimpulannya emang kita berdua belom jodoh ketemuan.

Kedua, ini kejadian Minggu kemarin. Ada sms masuk, Chi baru baca sekitar jam 10 apa 11 ya? Dari bunda Cundun, katanya dia lagi ada di Mediterania trus kepengen mampir. Chi semangat dong, langsung aja Chi oke in. Buru-buru mandi karena sebenernya Chi baru bangun. Hehe... Selesai mandi Chi liat hp lagi. Ada sms masuk, ternyata ketemuan gak jadi. Karena bunda Cundun dah perjalan pulang ke rumahnya, Lah kok bisa? Yup, t'nyata sms pertama yang Chi baca itu di kirimnya pagi-pagi. Karena Chi belom bangun, jadi gak bales-bales. Nah karena gak di bales-bales jadinya bunda Cundun pulang. Gagal lagi deh kopdarannya..

Ketiga, Beberapa hari yang lalu iseng buka blognya bunda Cundun, ternyata Chi baru tau kalo bunda satu ini jualan. Iseng deh liat toko online nya. Ternyata barangnya bagus-bagus. Jadi tertarik beli. Ya udah kontak-kontakan. Akhirnya terjadilah pertemuan kemarin...

Seneng deh ketemu Bunda Cundun. Udah gitu kita ternyata seumuran, lahir di tahun yang sama. Mungkin karena itu kali ya ngobrolnya jadi seru & nyambung. Ngobrolnya ngalor-ngidul. Gak cuma antara pedagang & pembeli. Seru deh... Sayang Cundun gak ikut nie...

Insya Allah Chi mau deh sekali-kali berkujung balik. Biar ketemu sama cundun juga. Pengen liat langsung wajah-wajah yang udah bikin gemes bundanya... Hehe...

Bunda tengkyu banget ya udah mampir. O'ya maap ya kalo kemaren Keke & Nai gangguin bunda. Hehe...


 
Nah yang ini foto baju, jilbab & buku yg Chi beli dari bunda Cundun. Nanti kalo udah di pake beneran di liatin deh fotonya... :)


Sekalian laporan juga nie, semalem Keke baca bukunya sampe jam 1/2 12. Abis gak mau di bacain, pengen baca sendiri. Sementara bacanya masih terbata-bata. Jadinya lama & baru tidur jam 1/2 12. Gak apa-apa deh mumpung hari Minggunya masih libur, lagian semangatnya lagi tinggi..

2 Comments

  1. Bunda Cundun sapa itu, Chi? Hheee.
    *anak kemaren main blog jadi blum trlalu kenal sma blogger pas di tahun 2008. Hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blogger hits zaman baheula. Sekarang dia udah gak ngeblog lagi :D

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^