Minggu, 24 Februari 2013

Grosir Baju Anak

Sumber foto : belanja grosir

Belanja baju anak itu udah seperti kebutuhan utama buat Chi.. Alasannya karena anak-anak itu masih bertumbuh kembang, seingga gak mungkin rasanya kalau hanya pakai baju yang itu-itu aja. Baju anak sering kali cepat kotor dan terlihat lusuh karena anak-anak kan belom seapik orang dewasa. Atau kalopun kualitasnya masih terlihat bagus tapi karena terus bertumbuh kembang lama-lama baju mereka akan menjadi sempit sehingga harus membeli baju baru..

Ketika saya pergi ke sebuah department store, saya suka berpikir "kenapa ya baju anak itu selalu di tempatkan di lantai atas?". Saya berkesimpulan kalo sebuah keluarga pergi ke department store dan masuk dari lantai bawah (umumnya kan customer begitu ya..), orang tua bisa melihat-liat dulu barang yang ada di lantai bawah. Siapa tau tertarik membeli keperluan untuk ibunya, keperluan untuk ayahnya, setelah itu mencari untuk anaknya.. Bukan karena anak-anak di jadikan nomer sekian, tapi justru karena keperluan anak-anak adalah kebutuhan utama.. Kalo kebutuhan anak di letakkan di lantai bawah, bisa jadi orang tua setelah membeli keperluan anaknya akan langsung pulang. Atau biasanya anak-anak kalo udah dapet apa yang mereka butuhkan, mereka lah yang minta pulang.. :)

Dalam setahun, selalu aja saya membeli baju baru untuk anak-anak. Alasannya sudah saya sebutkan tadi di paragraf awal.. Tentu aja karena udah jadi seperti belanja rutin harus ada pos-pos khusus untuk belanja baju anak. Dan sebagai ibu irit, saya juga maunya yang bisa memberikan harga murah tapi gak murahan alias kualitas tetep harus bagus. Sekain itu tempat belanjanya juga harus nyaman..

Saya penggemar belanja online, karena belanja online di toko online yang bisa di percaya itu nyaman buat saya.. Karena kadang saya beli baju lebih dari 1 pc, enaknya sih saya cari toko grosir baju anak.. Karena biasanya lebih murah harganya..

Belanjagrosir.com adalah salah satu toko yang menjual baju anak dengan harga grosir. Minimal pembelian di sana adalah 2 lusin (24 pcs), tapiiii.. boleh campur model loh.. Bayangkan kalo dalam 1 tahun anak Chi beli 4-6 pcs baju, karena ada 2 orang berarti sekitar 1 lusin mereka beli baju dalam 1 tahun.. Sisa 1 lusinnya lagi, beli aja yang ukuran besar.. Atau bisa juga untuk di kadoin.. Ya, seperti salah seorang temen Chi yang mempunyai 4 orang anak. Urusan memberi kado sampe harus punya pos sendiri karena selalu aja ada temen anak-anaknya yang ulang tahun. Akhirnya solusinya membeli kado ulang tahun secara grosir, disimpan di lemari khusus dan dikeluarkan satu per satu bila di butuhkan.. Nah sekarang gak ada salahnya kan kalo kita menyimpan pakaian baru untuk di jadikan kado? Atau ada yang terpikir untuk jualan? Yah kalo untuk jualan sih udah pasti harus  toko yang jual baju anak grosir kan..

Kadang suka terbersit ragu, kalo belanja baju dalam jumlah besar apa iya gak bakal di tipu? Di belanjagrosir.com, customer bisa belanja kunjungan langsung loh.. Kita pilih-pilih dulu barang yang ada di webnya, konfirmasi kunjungan dengan customer servicenya supaya barang bisa di siapkan.. Mudah kan beli grosir baju anak di sana?

Belanjagrosir.com

Jl. Moh. Ramdan no.105 - Bandung
Jawa Barat - Indonesia

Hotline Service 0878-0-2000-300
SMS 0878-0-3000-400

Jam Buka :
Seni - Jum'at 09.00 - 18.00
Sabtu 09.00 - 13.00
Minggu/Libur Sesuai Perjanjian

post signature

14 komentar:

  1. whaaaaaa.
    linknya mati bu :D

    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa' sih mati? sy klik, pindah kok belanjagrosir.com :)

      Hapus
  2. belanja grosir rupanya sedang lagi naik daun ya,
    selamat berlomba...salam sukses selalu dari Makassar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena harganya lebih murah biasanya pak :)

      Hapus
  3. heummmm,cantik2 bajunya...blm punya buntut jd blm beli deh mbk hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli keponakan atau anak2nya temen mbak :)

      Hapus
  4. yang pasti kalo jualan baju onlen
    paling sering dikomplen kenapa ga sesuai dengan fotonya
    gimana sesuai wong hasil ngedit sana sini biar keliatan menarik...

    *pengalaman pait jaman jadi admin web toko baju

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang faktor pertama itu hasil kameranya. Kalopun di edit seharusnya mendekati warna baju asli, jgn cuma sekedar agar menarik. Dan penjual online harusnya kasih tau kalo hasil fotonya gak 100% mirip.. Yg beli juga udah paham kl hasil di foto gak selalu mirip yg asli, paling 90-95% aja kemiripannya :)

      Hapus
  5. andai dapat salah satu barang dari web itu ya myr hehehe luamayn kan buat anak2

    BalasHapus
  6. waw..asiknya..belanja online, sukses ya jeng lombanya

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...