Wednesday, February 13, 2013

3 Syarat Terpenuhi

3 Syarat Terpenuhi - Ini cerita hari Kamis, 1 minggu lalu (7/2).. Hujan deras di luar...

Keke   : "Bunda, Keke boleh mandi hujan?"
Bunda : "Janganlah.. Kan besok mau outbond. Takutnya kecapean trus sakit"
Keke   : "Yaaaa kenapaaaa? Kan 3 syarat terpenuhi??"

3 syarat terpenuhi? Awalnya Chi gak ngerti maksud Keke ini.. Dan Keke terus aja merengek minta di bolehin mandi hujan dengan alasan 3 syarat terpenuhi..

Bunda : "3 syarat terpenuhi itu apa sih Ke?"Keke   : "Iya bunda kan pernah nulis di blog kalo Keke sama Nai boleh mandi hujan asalkan syarat-syaratnya terpenuhi. Dan di postingan itu Bunda nulis 3 syarat, hujannya deras, lagi pada sehat, trus turun hujannya lama.. Sekarang lagi hujan deras, turunnya udah dari tadi, trus Keke juga lagi sehat. Berarti semua syarat udah terpenuhi kan Bun? Harusnya Keke boleh dong mandi hujan.."

Ya ampuuunnn ternyata itu maksudnya.. Hehe.. Gini nih resiko punya blog trus anak-anak rajin baca blognya Bundanya.. Kalo ada hal-hal kayak gini udah kayak perjanjian hitam di atas putih, susah buat berkelit.. :p

Chi emang pernah nulis tentang 3 syarat yang harus di penuhi kalo mau di bolehin mandi hujan.. Anak-anak pernah baca postingan itu dan minggu kemaren Chi di tuntut untuk konssisten sama syarat yang udah Chi bikin..😂

Ya udah deh dibolehin mandi hujan akhirnya, tapi gak lama-lama karena besoknya Keke mau outbond sama sekolahnya.. Keke pun setuju dan mereka berdua mandi hujan lagi deh :D

[Silakan baca: Syarat 20 Hitungan]

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

50 comments:

  1. Hore aku orang pertama yg komen....:)

    Hihihi...Jadi boomerang juga ya kalo begitu? tapi kita sebagai orang tua emang harus konsekuen biar anak gak bingung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih jd boomerang.. untung utk hal2 yg baik jd kyk saling ngingetin aja.. :D

      Delete
  2. hihihihihi. cerdas bener Keke ama Nai. dan memang dituntut konsisten ya Mba Myra.

    ReplyDelete
  3. emang pinter nih Keke ma Nai, hati2 ya mak myra blogmu harimaumu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrg udah bukan jamannya lagi mulutmu harimau mu ya.. :D

      Delete
  4. hehehe bundanya kena nih. pinter deh Nay

    ReplyDelete
  5. kena deh bunda :p
    eeh tapi seru lho yaa anak2nya baca blog nya teh chi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru, nanti mereka suka jadi komentator juga :D

      Delete
  6. huawahahahaha... Inget aja ya si Keke sama syarat2nya,..

    Emang anak2 itu paling inget sama janji kita.. ^^

    ReplyDelete
  7. Ada syarat ke 4 kok Ke...
    Syarat dan ketentuan berlaku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy lupa nyantumin syarat itu. kayaknya hrs mulai di tambahin.. :D

      Delete
  8. hahahah Keke inget betul yang ditulis bundanya disini...:D

    ReplyDelete
  9. Waaaaaaaaahhh.. Keke ternyata kepoin blog bundanya, ya :D

    ReplyDelete
  10. Hahaha, Keke bisa saja :)
    Berarti Bunda kudu hati-hati nih nulis postingan tentang anak-anak, bisa-bisa ditagih kalau berjanji ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mbak.. apalagi ini ttg anak2 smeua isinya :D

      Delete
  11. Hshahs....ampun deh..pinter ya si keke

    ReplyDelete
  12. hedeehhh...jadi susah ga bisa ngeles ya mba qiqiqiqi...

    ReplyDelete
  13. Hayoo Keke, di ingat-ingat lagi ya tulisan Bunda yang lain, biar nanti ada alasan lagi hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.. bakal sering geleng2 kepala sy nanti :D

      Delete
  14. itu artinya Keke cerdas inget apa yg bundanya tulis...

    ReplyDelete
  15. Waaah.. anak2nya baca blog bundanya ya? Seruu :)

    ReplyDelete
  16. hihihihi anak2 jaman skrg pada kritiiisss.... skak mat deh bundanya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup bener2 hrs hati2 deh sama anak2 jaman skrg :D

      Delete
  17. Hahaha... Keke pintaaarrr..
    Musti lebih hati2 nih kalo mo nulis apa apa di blog :D

    ReplyDelete
  18. waduh susah juga ya kalau anaknya kritiss macam itu bisa tambah pening deh kepala bundanya

    ReplyDelete
  19. wah biasanya keke baca sampai ke komen2nya gak mbak? salam ya buat keke :D

    ReplyDelete
  20. wah berarti komenku ini di baca Keke dong? salam kenal ya keke...

    ReplyDelete
  21. kayaknya kalo Keke & Fauzan ketemu, sama2 ngomongin soal blog emaknya masing2 nih .. hehehe

    ReplyDelete
  22. gpp...itu artinya udah ada yg monitor kegiatan emaknya heheh
    ingat bun 3 syarat,,jangan lebih :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. pdl sy mau nulis sp 10 syarat loh mi.. hehehe..

      Delete
  23. Hahaha..ayo Ke, cari arsip yg lainnya. Kalau makan es krim apa syaratnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sala satunya jgn minta magnum tiap hari.. hehehe..

      Delete
  24. Hag hag hag .. anak2 ya .. begitu deh anak2. Bundanya kalo mau bikin kebijakan harus detil banget :D

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^