3 Syarat Terpenuhi - Keke Naima

Rabu, 13 Februari 2013

3 Syarat Terpenuhi

Ini cerita hari Kamis, 1 minggu lalu (7/2).. Hujan deras di luar...

Keke   : "Bunda, Keke boleh mandi hujan?"
Bunda : "Janganlah.. Kan besok mau outbond. Takutnya kecapean trus sakit"
Keke   : "Yaaaa kenapaaaa? Kan 3 syarat terpenuhi??"

3 syarat terpenuhi? Awalnya Chi gak ngerti maksud Keke ini.. Dan Keke terus aja merengek minta di bolehin mandi hujan dengan alasan 3 syarat terpenuhi..

Bunda : "3 syarat terpenuhi itu apa sih Ke?"
Keke   : "Iya bunda kan pernah nulis di blog kalo Keke sama Nai boleh mandi hujan asalkan syarat-syaratnya terpenuhi. Dan di postingan itu Bunda nulis 3 syarat, hujannya deras, lagi pada sehat, trus turun hujannya lama.. Sekarang lagi hujan deras, turunnya udah dari tadi, trus Keke juga lagi sehat. Berarti semua syarat udah terpenuhi kan Bun? Harusnya Keke boleh dong mandi hujan.."

Ya ampuuunnn ternyata itu maksudnya.. Hehe.. Gini nih resiko punya blog trus anak-anak rajin baca blognya Bundanya.. Kalo ada hal-hal kayak gini udah kayak perjanjian hitam di atas putih, susah buat berkelit.. :p

Chi emang pernah nulis tentang 3 syarat yang harus di penuhi kalo mau di bolehin mandi hujan.. Anak-anak pernah baca postingan itu dan minggu kemaren Chi di tuntut untuk konssisten sama syarat yang udah Chi bikin..😂

Ya udah deh dibolehin mandi hujan akhirnya, tapi gak lama-lama karena besoknya Keke mau outbond sama sekolahnya.. Keke pun setuju dan mereka berdua mandi hujan lagi deh :D

56 komentar:

  1. Hore aku orang pertama yg komen....:)

    Hihihi...Jadi boomerang juga ya kalo begitu? tapi kita sebagai orang tua emang harus konsekuen biar anak gak bingung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih jd boomerang.. untung utk hal2 yg baik jd kyk saling ngingetin aja.. :D

      Hapus
  2. hahaha....keke bisaa ajaa.
    jd skrg mesti hati2 nih nulisnya yaah ;) ;)

    BalasHapus
  3. hihihihihi. cerdas bener Keke ama Nai. dan memang dituntut konsisten ya Mba Myra.

    BalasHapus
  4. emang pinter nih Keke ma Nai, hati2 ya mak myra blogmu harimaumu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg udah bukan jamannya lagi mulutmu harimau mu ya.. :D

      Hapus
  5. hehehe bundanya kena nih. pinter deh Nay

    BalasHapus
  6. kena deh bunda :p
    eeh tapi seru lho yaa anak2nya baca blog nya teh chi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru, nanti mereka suka jadi komentator juga :D

      Hapus
  7. huawahahahaha... Inget aja ya si Keke sama syarat2nya,..

    Emang anak2 itu paling inget sama janji kita.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanya harus hati2 kl janji sm anak2 :D

      Hapus
  8. Ada syarat ke 4 kok Ke...
    Syarat dan ketentuan berlaku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy lupa nyantumin syarat itu. kayaknya hrs mulai di tambahin.. :D

      Hapus
  9. hahahah Keke inget betul yang ditulis bundanya disini...:D

    BalasHapus
  10. Waaaaaaaaahhh.. Keke ternyata kepoin blog bundanya, ya :D

    BalasHapus
  11. Hahaha, Keke bisa saja :)
    Berarti Bunda kudu hati-hati nih nulis postingan tentang anak-anak, bisa-bisa ditagih kalau berjanji ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mbak.. apalagi ini ttg anak2 smeua isinya :D

      Hapus
  12. Hshahs....ampun deh..pinter ya si keke

    BalasHapus
  13. hedeehhh...jadi susah ga bisa ngeles ya mba qiqiqiqi...

    BalasHapus
  14. Hayoo Keke, di ingat-ingat lagi ya tulisan Bunda yang lain, biar nanti ada alasan lagi hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. bakal sering geleng2 kepala sy nanti :D

      Hapus
  15. itu artinya Keke cerdas inget apa yg bundanya tulis...

    BalasHapus
  16. Waaah.. anak2nya baca blog bundanya ya? Seruu :)

    BalasHapus
  17. hihihihi anak2 jaman skrg pada kritiiisss.... skak mat deh bundanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener2 hrs hati2 deh sama anak2 jaman skrg :D

      Hapus
  18. Hahaha... Keke pintaaarrr..
    Musti lebih hati2 nih kalo mo nulis apa apa di blog :D

    BalasHapus
  19. waduh susah juga ya kalau anaknya kritiss macam itu bisa tambah pening deh kepala bundanya

    BalasHapus
  20. wah biasanya keke baca sampai ke komen2nya gak mbak? salam ya buat keke :D

    BalasHapus
  21. bunda,,.. kebanyakan syarat nih.. :p

    BalasHapus
  22. wah berarti komenku ini di baca Keke dong? salam kenal ya keke...

    BalasHapus
  23. kayaknya kalo Keke & Fauzan ketemu, sama2 ngomongin soal blog emaknya masing2 nih .. hehehe

    BalasHapus
  24. gpp...itu artinya udah ada yg monitor kegiatan emaknya heheh
    ingat bun 3 syarat,,jangan lebih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. pdl sy mau nulis sp 10 syarat loh mi.. hehehe..

      Hapus
  25. Hahaha..ayo Ke, cari arsip yg lainnya. Kalau makan es krim apa syaratnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sala satunya jgn minta magnum tiap hari.. hehehe..

      Hapus
  26. kereeeen,
    Anak hebat.
    Emaknya mulai KO
    xixixixi...

    BalasHapus
  27. Hag hag hag .. anak2 ya .. begitu deh anak2. Bundanya kalo mau bikin kebijakan harus detil banget :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^