Saturday, February 9, 2013

Narsisis-Artistik : Face Painting

Face painting itu udah gak asing lagi buat Keke dan Nai. Dari kecil mereka udah cukup sering main face painting..

Bahan untuk face painting gonta-ganti.. Yang pasti untuk muka lah.. Gak mungkin cat tembok yang diolesin ke muka.. :D Terakhir kami pake amos face deco, mainnya waktu abis liburan idul fitri tahun lalu.

Ini foto-foto waktu main face painting, waktu libur idul fitri lalu..


face painting
Nai dandan sendiri.. Caranya buka laptop, trus dandan sendiri deh.. :D
face painting

Gimana foto-foto di atas, termasuk Narsisis-Artistik gak? *mau tanya Una :D Hmmm.. Tapi menurut Chi, Narsisis-Artistik itu kayaknya narsis kalo di foto tapi keliatan ada keunikannya ya (artistik). Halah apaan sih? :D

Catatan tambahan (10/2) : Chi beli face deco di Gramedia. Lupa lagi harganya, 50 ribuan kalo gak salah.. Kalo salah ya maaaaapppp... :p Gampang di hapus juga, tinggal di kasih tissue basah atau cuci muka juga hilang catnya..
Narsisis-Artistik : Face Painting
4/ 5
By

50 comments

  1. Replies
    1. kerem itu apa mbak? Keren tapi serem ya? hehe..

      Delete
  2. Wuih... serunya bisa face painting. Patut dicoba nih di rumah. Anak-anak pasti suka. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. wiihh keren ah,... jd pengen juga belinya dimana ? pengen seseruan sm anak2 nih ^^

    ReplyDelete
  4. lucuuuu.... aku br tau ada spidol khusus ya.. wkt itu aku iseng pake spidol snowman, alhasil nyucinya cuapeeeekk ahahahahha,,,

    ReplyDelete
  5. hasilnya bagus-bagus ya mbak wkwkwk...

    ReplyDelete
  6. senang bisa bermain dengan anak-anak.
    mereka memiliki imajinasi yang tinggi dan kreatif :D

    ReplyDelete
  7. jadi pengen beli bajan face paintingnya Mba. Lucu+lucu. hihihihi

    ReplyDelete
  8. hahaha keren banget
    kaya aku kalo mau skirmish...

    ReplyDelete
  9. Oh.. ternyata ada pewarna khusus untuk nyoret2 muka ya. Saya baru tau :D
    Lucu2 fotonya. Nai bisa dandan ala zombie gak?
    Hehe...
    Gudlak ngontesnya ya :)

    ReplyDelete
  10. aaah.. catet aaah..... buat ngisi liburan anak anak kayaknya seru jg yaaa.. semoga sukses GA nya mbak

    ReplyDelete
  11. Nai serem amat didandanin begitu mukanya. Tapi seru ya main2nya :)

    ReplyDelete
  12. coba dijambi ada jual....

    #ngubek2 pasar sayur

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan mimi skrg suka ke kota, ayo ubek2 gramedia.. :D

      Delete
  13. Pokoknya riasan Nai yang "paling" deh di foto itu.. Paling ancuuuur hahaha


    eh piye? ada kabar soal Teddy?

    ReplyDelete
  14. Hahahahah...
    Si Chi dan pasukannya ini ada-ada saja ...

    tapi apapun itu ...
    yang namanya kegiatan bersama keluarga ... akan sangat menyenangkan ya Chi

    salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru2an bersama anak emang nyenengin om..

      salam kembali dr sy :)

      Delete
  15. makasih dah ngasih harganya, mbak.. lumayan buat referensi. hahaha,

    ReplyDelete
  16. hahaha.. lucu-lucuuk.. itu foto2nya disimpen trus dikasih liat ke keke & nai pas udah gede :')))

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrg aja mereka udah liat trus ketawa2 sendiri :D

      Delete
  17. ini dia keuntungan bw jadi tau ada barang beginian ... hehehe... beli ah pengen dandanin si bocah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya sy juga seneng bw, krn dpt aja info pentiing.. hehe..

      Delete
  18. Hehehhe dandannya kok buka laptop ya???
    pake webcam gitu, serasa cermin ya Nai???

    ReplyDelete
    Replies
    1. krn cermin di rumah tinggi2 jd mending pake webcam aja.. hehe..

      Delete
  19. Wuiiihh...seru jg ya mainan face painting ginih, Naaaai dandanin tante duuuunk hihihihi

    ReplyDelete
  20. Nai bisa juga pake sendiri..hihihi

    sakses yaa GAnya...;))

    ReplyDelete
  21. Wahahah lucuuu
    Nai gaol, ngacanya di laptop :D
    Mbak maap, aku baru bisa mampir
    Juga aku gak tau caranya di blog biar komen lebih dari 200 bisa muncul T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. krn kl pake cermin blm sampe.. ehehe..

      sy juga gak tau, cuma pernah baca aja katanya hrs otak-atik html gitu deh..

      Delete
  22. Kreativitas mulai diajarin di acara gambar-gambar muka ini ya, Chi...kereeeeen!

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon