Face painting itu udah gak asing lagi buat Keke dan Nai. Dari kecil mereka udah cukup sering main face painting..

Bahan untuk face painting gonta-ganti.. Yang pasti untuk muka lah.. Gak mungkin cat tembok yang diolesin ke muka.. :D Terakhir kami pake amos face deco, mainnya waktu abis liburan idul fitri tahun lalu.

Ini foto-foto waktu main face painting, waktu libur idul fitri lalu..


face painting
Nai dandan sendiri.. Caranya buka laptop, trus dandan sendiri deh.. :D
face painting

Gimana foto-foto di atas, termasuk Narsisis-Artistik gak? *mau tanya Una :D Hmmm.. Tapi menurut Chi, Narsisis-Artistik itu kayaknya narsis kalo di foto tapi keliatan ada keunikannya ya (artistik). Halah apaan sih? :D

Catatan tambahan (10/2) : Chi beli face deco di Gramedia. Lupa lagi harganya, 50 ribuan kalo gak salah.. Kalo salah ya maaaaapppp... :p Gampang di hapus juga, tinggal di kasih tissue basah atau cuci muka juga hilang catnya..