Wednesday, February 20, 2013

Kelinci Percobaan Sakit Gigi

2 cerita ini masih berkaitan dari cerita "Dokter Gigi Anak vs Dokter Gigi"


Kelinci Percobaan


Nai     : "Bunda! Pokoknya lain kali kalo apa-apa yang baru tuh bunda dulu yang coba sendiri jangan langsung kasih ke anak.."
Bunda : "Maksudnya?"
Nai     : "Iya maksud Ima kan kita gak tau di klinik A enak apa enggak, harusnya bunda cobain sendiri dulu. Kalo enak baru ke Ima.."
Bunda : "Ooohhh maksudnya adek gak mau jadi kelinci percobaan ya?"
Nai     : "Iyaaaa..."

Duh di semprot nih sama Nai gara-gara merasa di jadiin kelinci percobaan.. :D Emang kayak slogan salah satu iklan "Buat anak kok coba-coba" :p


Sakit Gigi


Chi gak pernah suka makan daging yang alot.. Dari dulu kalo dagingnya kena gusi sebelah kiri bawah, pasti deh gusinya langsung cenat-cenut.. Bisa 2 harian cenat-cenutnya..

Bunda : "Wadooooohh sakit gigiiiiii...."
Ayah   : "Duh Bunda mah biasa deh.. Tiap kali makan daging yang keras pasti kayak gitu.."
Nai     : "Weits kayaknya bakal ada yang ke dokter gigi nih.. Ke klinik A ya buuunnn.."

Chi tersenyum kecut :p

Nai    : "Ayolah Buuunn.. Berani kan terima tantangan Ima? Kita ke klinik A yaaa...?"

Tersenyum kecut lagi.. :D Untung aja cukup 2 hari trus sakit giginya sembuh dengan sendirinya.. Eh enggak ding tapi minum penahan rasa nyeri juga.. :D
Kelinci Percobaan Sakit Gigi
4/ 5
By

28 comments

  1. jadi mending mana sakit gigi atau sakit hati? :)

    ReplyDelete
  2. Berani kan terima tantangan Ima?
    Hihihi...Nai jadi nantangin bundanya?

    ReplyDelete
  3. Hayoo... Bunda, kita ke klinik A yok..
    qiqiqi...

    ReplyDelete
  4. hahahahaha nah loooh ditantangin ama Nay..:D
    ayooo dong Chii...;p

    ReplyDelete
  5. nah yaa...jadinya 'dikerjain' Naima qiqiqiqi

    ReplyDelete
  6. hihihi Nai lucu..

    Kata Nai biar bundanya merasakan penderitaannya juga ya..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. iya dia gak mau menderita sendirian :D

      Delete
  7. Kritisnya Nai ... teladan siapa sih. Syukurlah sudah sembuh Jeng chi.

    ReplyDelete
  8. haha jadi inget kemarin saya baru sakit gigi, untung langsung sembuh dan ga perlu disuruh ke dokter sama anak, lah wong belum punya anak. :P

    ReplyDelete
  9. sakit gigi itu sesuatu ya bunce.....Ima klo jd kelinci lg sama bunce, lapor mimi yaaaa :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuatu bgt mi.. Ima jangan mau ya laporan sm Mimi :p

      Delete
  10. wkwkkwk...toss ahh sama tante nchie juga kalo di suruh ke dokter gigi langsung menciiuut, bisa aja ke anak nyuruh2 ya !

    ReplyDelete
  11. heheh lucu banget si Nay nantangin bundanya.... ayooo atuh ke klinik itu lagi... *wink

    ReplyDelete
  12. Heummmm..skt gigi itu bnr2 bikin hdp lbh hdp wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Ayo, sanggupi tanntangan NAi Mbak.. heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kibarin bendera putih kalo disuruh ke dokter gigi :D

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon