2 cerita ini masih berkaitan dari cerita "Dokter Gigi Anak vs Dokter Gigi"


Kelinci Percobaan


Nai     : "Bunda! Pokoknya lain kali kalo apa-apa yang baru tuh bunda dulu yang coba sendiri jangan langsung kasih ke anak.."
Bunda : "Maksudnya?"
Nai     : "Iya maksud Ima kan kita gak tau di klinik A enak apa enggak, harusnya bunda cobain sendiri dulu. Kalo enak baru ke Ima.."
Bunda : "Ooohhh maksudnya adek gak mau jadi kelinci percobaan ya?"
Nai     : "Iyaaaa..."

Duh di semprot nih sama Nai gara-gara merasa di jadiin kelinci percobaan.. :D Emang kayak slogan salah satu iklan "Buat anak kok coba-coba" :p


Sakit Gigi


Chi gak pernah suka makan daging yang alot.. Dari dulu kalo dagingnya kena gusi sebelah kiri bawah, pasti deh gusinya langsung cenat-cenut.. Bisa 2 harian cenat-cenutnya..

Bunda : "Wadooooohh sakit gigiiiiii...."
Ayah   : "Duh Bunda mah biasa deh.. Tiap kali makan daging yang keras pasti kayak gitu.."
Nai     : "Weits kayaknya bakal ada yang ke dokter gigi nih.. Ke klinik A ya buuunnn.."

Chi tersenyum kecut :p

Nai    : "Ayolah Buuunn.. Berani kan terima tantangan Ima? Kita ke klinik A yaaa...?"

Tersenyum kecut lagi.. :D Untung aja cukup 2 hari trus sakit giginya sembuh dengan sendirinya.. Eh enggak ding tapi minum penahan rasa nyeri juga.. :D