Bye Bye Teddy.. Hiks.. - Anak perempuan biasanya identik dengan boneka.  Tapi gak berlaku buat Nai, kayaknya Nai gak terlalu antusias main boneka. Di rumah ada beberapa boneka, dari mulai boneka-boneka Chi sampe boneka-boneka yang sengaja di beliin buat Nai. Dari mulai boneka binatang, kartun sampe Barbie tapi tetep gimana mood aja.. Ya mungkin karena dulu waktu batita, asmanya Nai suka kambuh.. Keliatannya sih pemicunya alergi debu rumah. Jadi kalo bisa barang-barang yang berpotensi nyimpen debu kayak boneka di jauh-jauhin.. Makanya dulu Nai jarang main boneka..

Walopun begitu ada 3 boneka yang paling sering Nai mainin ketimbang boneka lain. Chi pernah cerita tentang ini tahun 2009 di postingan "Boneka-Bonekanya Nai". 3 boneka itu adalah boneka Curious George, Elmo dan Teddy Bear.



Boneka Curious George dan Elmo adalah boneka yang Chi beli di Mangga Dua. Waktu itu anak-anak lagi suka nonton kartun Curious George jadi pas liat ada boneka itu Chi beli aja. Kalo Elmo itu karena Chi suka sama karakter Elmo :)

Boneka Teddy bear termasuk yang paling tua umurnya. Oleh-oleh dari adek Chi waktu lagi magang di Jepang tahun 2002. Sebuah boneka Teddy Bear warna coklat tua dengan tinggi sekitar 20-25cm. Di dada kiri Teddy ada lambang piala dunia FIFA 2012 yang di selenggarakan di Jepang-Korea tahun 2002 dan di hidung mungil Teddy adalah bendera Jepang. Bulunya lembut banget trus yang paling Chi suka dalemnya bukan dacron atau busa tapi butiran-butiran kecil jadinya enak buat dipegang..

Seperti banyak nasib boneka lainnya, ketiga boneka itu pun bernasib sama yaitu di taro di kotak boneka dan di taro di gudang. Tapi pernah juga sesekali Nai menyimpan boneka Teddy di freezer :D

Chi gak tau apa pemicunya tapi udah seminggu ini Nai lagi seneng banget main sama Teddy Bear lagi. Dimana ada Nai di situ ada Teddy. Makan, belajar, tidur bahkan ke sekolah pun sama Teddy, cuma pas mandi aja gak bawa Teddy. Tadinya sih mau bawa Teddy mandi juga tapi Chi bilang kalo sampe Teddynya basah, gak boleh main dulu sama Teddy sampe bener-bener kering. Nai kayaknya keberatan kalo gak bisa main sama Teddy sampe berhari-hari jadi lebih baik gak usah mandi sama Teddy..


Sssttt.. Gak boleh berisik.. Teddy lagi bobo :)
Kita buka yuk selimutnya.. Ternyata Teddy pake diapers tidurnya :D
Bantal dan gulingnya Teddy.. Semuanya di kasih nama Naima.. :)


Gak cuma di ajak main tapi juga di kasih baju. Bajunya Nai bikin dari tissue gulung. Sejak Nai suka main sama Teddy, di rumah jadi boros tissue gulung tapi Chi biarin aja karena yang Nai lakukan itu kan berkreasi. Biarin aja dia bekreasi dan berimajinasi..

Teddy dengan baju tidurnya di malam yang lain.. Mejeng dulu ah sebelum tidur :)
Teddy memakai baju bermain :)
Teddy mau sekolah jadi harus pakai seragam sekolah :)


Awalnya Teddy tidur di sebelahnya Nai, pas pagi-pagi Nai cari-cari kemana Teddy dan dia temuin ada di salah satu rak buku. Nai pikir Teddynya pindah sendiri (padahal sebetulnya dipindahin sama K'Aie), jadi sejak itu salah satu rak buku pun jadi kamarnya Teddy :D

Kamarnya bener-bener di tata sama Nai. Di kasih kasur (dari tumpukan kertas dan buku), ada lukisan "Me and Teddy", ada jendelanya, ada lampu (botol cat glow in the dark), selimut, bantal-guling (terbuat dari tissue gulung), jam dinding (dari kertas juga), bahkan peringatan kalau gak boleh masukin apapun di kamarnya Teddy.. Teddynya juga di kasih nama yaitu Teddy Girl dan biodata lainnnya juga sama Nai..


Ini biodatanya Teddy girl :D
Rak buku yang diubah jadi kamar Teddy :)
Kamarnya Teddy, lengkap ada selimut, lukisan, jendela, boneka kecil sampe lampu :D
Ini penampilan jendela dari pinggir lemari.. Detil ya Nai kreasinya :)
Ingat ya.. Gak boleh naro apapun di kamar Teddy selain barang-barangnya Teddy :p
Ada yang baru di kamarnya Teddy.. Ada jam dindingnya sekarang. :D


Teddy Hilang!


Kami pergi ke ulang tahun temennya Nai di McDonald. Teddy juga diajak sama Nai..

Mau tau apa isi tas ini?
Ternyata Teddy lagi tidur nyenyak.. :D


Setelah ulang tahun kami langsung pergi ke rumah kakek-neneknya Keke dan Nai alias mertua Chi. Udah beberapa minggu kami gak kesana. Gak terlalu lama kami di sana (biasanya sampe malam), kali ini kami cuma sampe sore karena K'Aie ngajakin kami makan di Holycow Senopati.

Pas mau berangkat, Nai tanya "Teddy mana?". Dicari di mobil gak ada, di rumah mertua Chi juga gak ada, sempet mikir jangan-jangan ketinggalan di McDonald? Tapi diinget-inget lagi kayaknya enggak deh karena setelah dari McD Nai sempet tidur-tiduran di mobil sambil mainin Teddynya.. Bahkan sempet bilang mau potong sedikit rambutnya Teddy yang agak nutup matanya.. Trus kalo gitu dimana? Gak tau... Sampe sekarang belom ketemu Teddy dimana.. :(

[Silakan baca: Mencari Teddy]

Nai gak nangis, tapi keliatan aja dia sedih banget. Berkaca-kaca matanya.. Yang biasanya pecicilan di mobil sambil ngoceh atau nyanyi-nyanyi sepanjang jalan cuma dieeemmm aja. Ngeliatin jalan sambil ngemut jari. Kalo Nai mulai ngemut jari biasanya ada sesuatu yang bikin dia gak enak perasaannya.. Karena Nai gak nangis meraung-raung justru jadi bikin Chi sedih ngeliatnya..


Bunda : "Kalo gak ketemu nanti kita beli lagi aja ya dek"
Nai : "Tapi Ima maunya yang kayak Teddy girl"
Bunda : "Yang beruang coklat maksudnya?"
Nai : "Iya tapi juga gak kaku. Pokoknya yang kayak Teddy girl.."

Yang gak kaku maksudnya Nai itu yang tangan sama kakinya bisa di gerak-gerakin jadi gak kayak posisi duduk aja..

Nai : "Nanti carinya dimana bun?"
Bunda : "Coba kita cari di internet dulu ya.."

Pulang dari Holycow, Chi coba cari-cari di internet tapi gak ketemuuuuuuu... :( Mana pagi-pagi Nai udah tanya, di internet ada gak yang jual Teddy dan dia kecewa pas Chi bilang gak ada.. Trus Chi inget sama Teddy House yang di Senayan City itu..

Nai jadi semangat lagi pas denger Teddy House apalagi pas coba liat di internet dia tau kalo di Teddy House gak cuma jual boneka Teddy tapi juga baju-baju buat Teddy.. Duh Teddy pulang dooooonnnnggg supaya isi dompet bisa selamat :p

Belom sempet ke Teddy House sih.. Ada yang pernah ke Teddy House? Kira-kira boneka Teddy yang kayak punya Nai ada gak ya?

Miss u Teddy Girl.. 😘

[Silakan baca: Teddy House]