Selasa, 23 September 2008

CUMI - Cucah Mingkem


Tau kan iklannya salah satu operator seluler (indosat kalo gak salah ya..) yang cumi-cumi itu. Keke tuh seneng sama iklan itu. Apalagi yang pas Adly Fairuznya bilang "wi... cumi, cucah mingkem." Wah bisa sampe ngakak-ngakak dia nonton itu.

Gara-gara iklan itu pula, keisengennya muncul. Tiap ada orang yang lagi mangap dikit, Keke langsung bilang "wi.. cumi, cucah mingkem." Sambil ngakak dia ngomongnya..

Sebetulnya kalimat itu jadi boomerang juga buat Keke. Karena yang paling sering kena justru dia sendiri. Keke itu suka melongo anaknya, apalagi kalo lagi serius. Kayak nonton tv, pasti deh melongo.

Sebelum ada iklan itu kita suka bilang ke dia, "Ke, di tutup mulutnya". Kalo gak kita bilang gini, "Ke, ayo jangan mangap/melongo terus."

Nah sejak dia mulai suka usilin kita-kita, sekarang tiap kali dia melongo kita suka langsung bilang ke dia "wi... cumi, cucah mingkem." Hehehehe... Keke sendiri malah ketawa-ketawa aja di ledekin gitu. Hihihi...

17 komentar:

  1. wekekekek...diapalin ah, kalo deket Keke, tante kudu mingkem nih

    BalasHapus
  2. hahah .. sama aja nih ama ruben .. cucah mingkem juga... apalagi kalo udah nonton TV ..

    BalasHapus
  3. hahaha jadi penasaran liat iklannya... Vian juga suka cumi nih ... cucah mingkem kekeke

    BalasHapus
  4. hihihi baca judulnya langsung ngakak, di jkt lg musim bilang cumi yaa gara2 iklan hihi

    BalasHapus
  5. iklan apaan ya???kagak nyambung...hehehe......liat potonya aja,itu sikeke keasyikan ya,nontonnya.......

    BalasHapus
  6. He he he, kayanya tu iklan emang udah merambah anak2 ya... Selma juga suka banget ngikutin singkatan2 cumi itu.
    Tapi gitu deh yg buat iklan kreatif ya, bisa menarik orang utk ngeliat

    BalasHapus
  7. Untung aja Tante gak suka mangap mulutnya!!! jadi gak kena tembakan keke...hehehe
    Klo Talitha lg seneng nurutin project pop yang "ya iyalah masa iya iya dong duren aja dibelah bukan dibedong"...
    Dasar anak-anak sekarang klo ada kata-2 yg aneh atau ngetrend langsung hafal yach!!!

    BalasHapus
  8. **garuk-garuk kepala** Iklan yg mana ya? Maap... tante jaraaaaang banget nonton tipi. Ihikz :(

    BalasHapus
  9. hahaha...lucu...btw bunda lum lihat tuh iklan yg cumi cucah mingkemnya, jadi penasaran pengen lihat.

    BalasHapus
  10. emang iklannya nempel di kepala ya...apalagi anak2, apa aja diserep.

    Cucah mingkem kalo mau makan ga papa ya Kei, biar bunda ga pusing :)

    Maaf lahir batin ya, insya Allah kita mudik ke Rembang trus lanjut liburan ke Jawa Timur.

    BalasHapus
  11. hiihi...melongo itu emang satu hal yang susah dikendalikan, gak nyadar tiba2 aja cucah mingkem ;p kekekek...

    BalasHapus
  12. anak-anak mang begitu tuh..paling gampang ngingetin apa yg ada di iklan..cepet ngenanya ya..

    BalasHapus
  13. hehehe..aku suka cari2 juga cumi2 yg lain habis ini cumi apa lagi ya?

    BalasHapus
  14. Hohoho..ternyata iklan cumi udah mewabah ya..
    sama nih Olan juga kalo nonton TV suka cumi hehehe...

    BalasHapus
  15. hehehehehe..... aduh si keke ada2 aja. emg anak2 klo da serius pasti deh pada melongo....keponakan2ku jg begitu.

    BalasHapus
  16. Hi.hi.hi..aduh pose keke lucu bangeeeeeed

    BalasHapus
  17. Huehh.... ekspesonya keke lucu itu mah, Chi.. hhee
    Aku msih inget sma iklan ini. Hhrr

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge