Kamis, 08 Mei 2008

Menangkap Ikan di Al-Alaq

http://www.kekenaima.com/2008/05/menangkap-ikan-di-al-alaq.html
Bulan Februari kemarin (tgl 20), di sekolahnya Keke ada pelajaran manangkap ikan. Kolam renang plastik diisi dengan air, diberi bola-bola plastik yang berwarna-warni setelah itu dimasukkin ikan mas ukuran yang tidak terlalu besar.

Waktu tau mau main airnya sih keliatannya pada seneng. Tapi begitu tau di kolamnya ada airnya langsung yang rada-rada takut gitu gara-gara liat ada ikannya, termasuk Keke. Padahal dia sering liat ikan hidup kalo ke ciamis. Tapi kalo disuruh nangkep mah takut juga ternyata. Hehe...Abis main nangkep ikan karena baju seragamnya pada basah jadi belajarnya pake baju bebas. Naima juga ikut-ikutan nyebur, jadi tim penggembira lah..

Ikan hasil tangkapan bisa di bawa pulang. Tapi karena gak tau bakal dibawa pulang, jadi ikannya cuma di taro di kantong kresek (kreseknya di kasih dari sekolah). Tapi namanya juga kresek, biarpun udah di double (diiket yang kenceng), tetep aja bocor. Sampe rumah, di dalem kantong tinggal ikannya aja. Airnya udah banjir kemana-mana!! Terpaksa deh ngelap mobil. Huhuhu...
post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge