Our Class Room

By Keke Naima - May 09, 2008

our class room

Sebenernya sih ini tadinya ruang keluarga di bawah. Tadinya ada meja di tengah-tengahnya. Tapi karena anak-anak sering main di bawah, udah gitu buat anak-anak kan semakin luas tempatnya semakin leluasa & nyaman buat mereka main. Akhirnya mejanya kita pinggirin, trus kita ganti dengan alas karet warna-warni biar mereka nyaman kalo main disitu.

Apa ini juga bakal dijadiin ruang belajar kalo mereka jadi home school? Hmmm... kalo kita sih flexible aja sebenernya. Mau di kamar atau di ruangan mana aja terserah selama mereka nyaman.

Setelah mejanya di pinggirin mereka jadi makin leluasa main. Kitanya juga lebih tenang kalo mereka mau lari-larian, gak perlu takut kepentok-pentok sama meja atau apalah. Malah kadang-kadang Keke suka maen sepeda di sini, terutama kalo hari udah malem atau lagi ujan. Bener-bener ruang serba guna kan?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^