Saturday, May 24, 2008

Nai Lagi Sholat



Kalo lagi di sekolah Nai suka minta di temenin ke mushola sekolah. Disana dia melakukan gerakan-gerakan sholat, ya... belom semirip gerakan sholat yang bener sih. Tapi atas kemauannya perlu diacungin jempol deh kayaknya..
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

  1. Nai..bunda terharu lihat kamu sekaligus geli lihat kamu berlatih sholat...khas anak-anak. Tante suka melihatnya...terus rajin sholat ya..

    ReplyDelete
  2. Kalo melihat gerakan anak-anak emang lucu2. Jangankan sholat, kl melihat mereka menari aja kadang msh suka semau-maunya. Yang penting sih buat sy, niat & kemauannya si anak dl, kl sdh terbiasa nanti jg gerakannya akan benar dg sendirinya. setuju gak mbak? :)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^