Kamis, 22 Mei 2008

Belajar Menulis Nama Sendiri

belajar menulis
Kemarin Keke belajar menulis. Kalo Chi ngajarin dia menulis atau menghapal huruf caranya gak harus berurutan A-Z. Biasanya Chi menulis dari kata-kata yang dia suka atau mau tau dulu.

Misalnya dia mau belajar nulis namanya sendiri. Pertama Chi tulis dulu di kertas nama dia. Nanti satu per satu Chi kasih tau huruf apa aja yang ada di nama Keola. Kalo udah gitu nanti Keke suka minta dia ajarin cara nulisnya.

Awalnya untuk belajar menulis Chi suka bikin titik-titik dulu (tracing). Tapi Keola keliatannya gak begitu suka cara tracing. Mungkin dia merasa seperti dituntut harus mengikuti titik-titik yang ada. Akhirnya di ikutin aja dengan meniru huruf-huruf yang bundanya udah tulis

Awalnya ada yang gede banget hurufnya, ada yang kecil banget, ada juga yang pas. Tapi pelan-pelan semakin sering dia berlatih menulis, udah lumayan teratur lah. bahkan untuk menulis namanya sendiri Chi udah gak perlu kasih contoh lagi. Kalo pun ada yang lupa Chi tinggal sebutin urutan abjadnya aja. Nanti dia udah tau harus nulisnya gimana..

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge