Selasa, 18 Desember 2007

Cari TK

Lagi cari sekolah buat Keola. Sengaja dari jauh-jauh hari soalnya dulu Keola itu kan pernah cobain sekolah, tapi akhirnya mogok sampe sekarang gak mau sekolah lagi. Chi sendiri gak ngerti masalahnya dimana.. Kayaknya sih dia gak begitu tertarik sama sekolahnya.. atau mungkin belom kepengen sekolah aja kali ya? Makanya yang sekarang ini Chi sengaja ajak dia supaya milih sendiri, kali aja kalo dia yang millih jadi semangat sekolahnya. Soalnya Keola itu anaknya juga udah bisa milih.

Sebelumnya Chi ma K’Aie survey lokasinya dulu. Setelah dipilih beberapa sekolah yang lokasinya cocok (gak terlalu jauh dari rumah, kalo bisa daerahnya juga nyaman – gak terlalu deket ke jalan raya), baru deh Keola di minta pendapatnya untuk milih.

Dari beberapa TK, ada 2 TK yang dia suka dan kebetulan setelah ngobrol2 dengan pihak sekolah Chi juga sreg dengan 2 TK ini (emang Keola tuh sehati sama bundanya. Hehe…). Cuma sayang salah satu TK (TK Al-Alaq) yang Keola suka tuh udah full. Untuk sekarang pilihannya jadi tinggal 1 nih (TK Putik)… Ya gak apa-apa deh, kebetulan ayah & bundanya juga udah cocok jadi daripada pusing cari-cari lagi mending disana aja.

Tapi semalem Chi ngobrol sama K’Aie, kayaknya hari ini Chi mau coba telp ke Al-Alaq. Ya… kali-kali aja masih mau terima 1 anak lagi. Abis setelah dipikir-pikir kita berdua lebih sreg ke Al-Alaq. Sebenernya kalo dibanding-bandingin antara putik & Al-Alaq beda tipis lah hasilnya. Jadi kalo seandainya Al-Alaq emang udah gak terima murid baru lagi, ya gak masalah juga kalo dia sekolah di putik sih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge