Wednesday, December 3, 2008

212

sumber gambar: Pixabay

212 angka yang special bukan kami. Bukan karena kami suka dengan agen polisi 212 (Lucu banget ya ini komik. Sayang sekarang udah gak ada...). Kami juga bukan fans berat dari wiro sableng 212 itu. Tapi tetep aja angka 212 itu spesial buat kami karena kalo gak ada angka itu berarti gak ada angka spesial lainnya....

Hahahaha.... penasaran ya? Udah ah maen teka-tekinya! Chi gak jago maen teka-teki... Hehehe...

Kenapa 212 itu spesial? Karena tepat tanggal 2 Desember 1995 Chi 'ma K' Aie jadian alias pacaran. Berarti kalo diitung-itung udah 13 tahun ya kami bersama? Wii.... lama juga ya... Walopun usia pernikahannya sendiri baru mau menginjak usia 6 tahun..

Jadi pengen sedikit mengenang masa lalu nie...

Jodoh itu emang gak bisa ketebak kapan ketemunya ya.. Ceritanya waktu Chi lagi di OSPEK temen satu kelompok Chi cerita kalo dia lagi suka 'ma salah satu panitia OSPEK (cewek kalo ketemu cewek biarpun baru kenal ngobrolnya pasti seputaran cowok ya. Hihihi...). Pas panitia yang di maksud lewat dia kasih tau ke Chi.

Chi sie waktu itu cuma bilang o... itu ya... Abis gak kenal juga 'ma itu cowok. Dari fakultas mana aja gak tau. Paling tiap kali dia lewat Chi & temen Chi itu suka senyam-senyum aja. Kalo Chi sie ngegodain temen Chi. Tau sendiri kan kalo orang lagi suka 'ma seseorang tiap kali orang yang di suka lewat aja udah bikin hati berbunga-bunga. Hehehe...

Pas lagi asik ngomongin itu cowok, ternyata dari arah belakang ada yang marahin kami. Kami di bilang ngobrol terus gak ikutan acara. Untung aja nie cowok baik, maksudnya marahnya gak pake keroyokan ngajakin senior lain. Trus marahnya juga gak kasar.

Tapi mungkin karena dia gak marahnya gak pake keroyokan & gak kasar, kami malah senyam-senyum aja di marahin. Akhirnya tambah dimarahin deh

Pas OSPEK fakultas baru tau deh ternyata cowok yang temen Chi suka ini sefakultas sama Chi. Chi ceritain ke temen Chi itu, dia heboh banget. Minta Chi untuk kasih salam ke dia. Chi sie iya-iyain aja, padahal gak akan di salamin juga. Lah orang gak kenal, gimana mo kirim salam. Jahat ya Chi waktu itu. Hehehe...

Setelah OSPEK berlalu, kuliah pun di mulai. Ada senior namanya Kak Adit, yang tiap hari kerjaannya kirim salam aja ke Chi. Tapi tiap kali Chi tanya dari siapa, Kak Adit selalu bilang rahasia. Begitu terus, saking seringnya Chi sampe nganggap kalo yang titip salam itu sebenernya Kak Adit sendiri tapi sok berahasia. Mungkin malu kali... Chi sama sekali gak kepikiran kalo yang nitip salam itu cowok yang temen Chi lagi suka. Abis begitu selese OSPEK, itu cowok gak pernah keliatan beredar di kampus (Sementara temen Chi masih terus nanya kabarnya nie cowok. Hehehe...).

Setelah beberapa lama, akhirnya Kak Adit bilang kalo yang nitip salam itu namanya Arie. Dia juga nunjukin yang mana orangnya. O.... T'nyata dia!!!

Mulai deh tuh K'Aie telpon-telpon ke rumah. Inget banget deh tiap jam 3 sore pas telpon ke rumah. Gak lebih, gak kurang

Jadiannya sendiri ya gitu aja. Jangan bayangin ada berbagai macam kata-kata romantis, suasana yang romantis atau apalah. Kak Aie mah cuek banget. Hahahahaha.... Nembaknya di depan temen-temen Chi, tapi ya itu gak ada kata-kata romantis. Penuh cekakak-cekikik. Cuma Chi doang kayaknya yang keliatan malu-malu di situ Tapi biarpun gak ada penembakan yang romantis, tanggal 12 Desember 1995 resmi deh kami jadian.

Selama berpacaran kami gak pernah putus sambung. Pacaran terus, tapi berantem sie sering. Tapi kalo adem ayem terus justru gak seru kali ya... Hihihi...

Chi sie bersyukur aja, hingga saat ini kami masih terus bersama. Gak pernah ada rasa bosan (jangan sampe deh...). Apalagi sekarang udah hadir 2 malaikat cilik. Moga-moga kami masih bisa terus bersama... Amin...

PS : setelah pacaran, Chi pernah tanya ke K'Aie.. "Masih inget gak dulu pernah marahin Chi pas OSPEK?." Kak Aie bilang gak inget. Hmmm... beneran gak inget apa pura-pura gak inget ya...?

212
4/ 5
By
Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon