Selasa, 08 Juli 2014

LUBER

Semalam, Keke dan Nai mendesak Chi untuk kasih tau apa pilihan nyoblos besok

Bunda: "Ada, deeehh"
KeNai: "Bunda kasih tau, dong! Masa' begitu aja dirahasiain?" *Chi tulis KeNai karena mereka slaing bersuara dengan pertanyaan yang sama. Kompak ceritanya :D
Bunda: "Lho, memang harus rahasia. Bunda aja gak tau ayah pilih siapa. Ayah juga gak pernah tanya bunda pilih siapa."
Keke: "Tapi, orang-orang banyak tuh yang bilang pilih siapa. Keke tau pilihannya Pak X karena peranh bilang ke Keke katanya pilih XX."
Bunda: "Kan, Bunda LUBER. Lagian emang seharusnya begitu."
Nai: "Emang LUBER apa, Bun?"
Bunda: "Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia. Makanya Bunda gak mau kasih tau."
Keke: "Luber bukannya kayak air yang diisi kepenuhan, Bun? Mengalir kemana-mana gitu. Makanya banyak orang yang kasih tau pilihannya kemana-mana kayak air?"
Bunda: "Itu, sih, luber yang lain! Hehehe"
Keke: "Ya, udah kalau gitu Bunda luber yang kayak gitu aja yang kayak air."
Bunda: "Ogaaahh! Hahaha"

Selamat mencoblos! Siapapun pemenangnya, semoga memang itu yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Dan, Chi berharap masih banyak masyarakat Indonesia yang waras, berkepala dingin untuk menerima dan menghormati segala keputusan. Gak usah pake ribut-ribut, udah kayak zaman purba ajah! ;)

Kemarin, melepas balon di sekolah. Kegiatan rutin tahunan menandai dimulainya tahun ajaran baru 2014/2015. Chi mending fokus ke sini ajah. Kita semangat lagi, ya, Nak!

post signature

12 komentar:

  1. Ahhh balonnya cantik, semangat sekolah ya Keke dan Nai.
    Seingatku dulu juga tidak pernah tahu ayah ibu memilih apa mbak, dan mereka pun tidak pernah ngomongin tentang siapa nanti dipilih :)
    Selamat mencoblos :p

    BalasHapus
  2. Betuuul.. siapa pun yg menang pokonya harus damai ya teh chi

    BalasHapus
  3. Saya sudah punya pilihan. Namun demikian siapapun yang terpilih akan saya dukung.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. hihihi, anak2 ku tiap hari nanya terus, mama nanti nyoblos siapa? koq gak mau kasih tau.. :)))

    BalasHapus
  5. hihihi,,ada2 aja Keke ma Naima,,,selamat sekolah lagi ya,,yg rajin juga,,biar Bundanya bangga :)

    BalasHapus
  6. iya mbak Chi, kayak zaman purba ya pilpres sekarang *ups* hihihihi.
    Bismillah, semoga besok lancar dan aman, siapapun yg menang Insyaalloh yg terbaik, dan kita dukung sepenuhnya

    BalasHapus
  7. Waah, Keke Nai kritis sekali yak sampe mau pingin tau segala. :D

    BalasHapus
  8. anak ibu kos juga tanya terus,padahal saya g nyoblos hehehe..hak pilih di batam tp g bisa balik ke batam,sedih...

    BalasHapus
  9. Balon saya lagi di pompa lagi Mba, ya minimal besok bisa terbang lagi tuh. ha,, ha,, ha,, :D

    Salam

    BalasHapus
  10. hihihi kalau luber air kaan pada tau semua dong...

    teh chi , suka banget deh kalau liat balon di umbulin kayak gitu, sukaaa :D

    BalasHapus
  11. iya deh, mending fokus ke sekolahnya anak-anak aja ;)
    semangat ya keke, nai :*

    BalasHapus
  12. kalau sekarang bukan luber lagi kayanya ya myr tapi bocor hehehe karena gak rahasia lagi

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge