LUBER

Semalam, Keke dan Nai mendesak Chi untuk kasih tau apa pilihan nyoblos besok

Bunda: "Ada, deeehh"
KeNai: "Bunda kasih tau, dong! Masa' begitu aja dirahasiain?" *Chi tulis KeNai karena mereka slaing bersuara dengan pertanyaan yang sama. Kompak ceritanya :D
Bunda: "Lho, memang harus rahasia. Bunda aja gak tau ayah pilih siapa. Ayah juga gak pernah tanya bunda pilih siapa."
Keke: "Tapi, orang-orang banyak tuh yang bilang pilih siapa. Keke tau pilihannya Pak X karena peranh bilang ke Keke katanya pilih XX."
Bunda: "Kan, Bunda LUBER. Lagian emang seharusnya begitu."
Nai: "Emang LUBER apa, Bun?"
Bunda: "Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia. Makanya Bunda gak mau kasih tau."
Keke: "Luber bukannya kayak air yang diisi kepenuhan, Bun? Mengalir kemana-mana gitu. Makanya banyak orang yang kasih tau pilihannya kemana-mana kayak air?"
Bunda: "Itu, sih, luber yang lain! Hehehe"
Keke: "Ya, udah kalau gitu Bunda luber yang kayak gitu aja yang kayak air."
Bunda: "Ogaaahh! Hahaha"

Selamat mencoblos! Siapapun pemenangnya, semoga memang itu yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Dan, Chi berharap masih banyak masyarakat Indonesia yang waras, berkepala dingin untuk menerima dan menghormati segala keputusan. Gak usah pake ribut-ribut, udah kayak zaman purba ajah! ;)

Kemarin, melepas balon di sekolah. Kegiatan rutin tahunan menandai dimulainya tahun ajaran baru 2014/2015. Chi mending fokus ke sini ajah. Kita semangat lagi, ya, Nak!

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^