Suka berenang? Kami sekeluarga suka berenang, walopun jarang berenang akhir-akhir ini. Beberapa tahun lalu, Keke dan Nai bahkan pernah ikut kursus renang. Tapi karena kemudian kesehatan Chi yang gak memungkinkan, sakit lumayan lama, terpaksa kursus berenang dihentikan sementara. Eh, gak taunya keterusan sampe sekarang. Pengen, sih, kursus renang lagi. Cari-cari dulu waktu yang pas.

Yang namanya berenang memang gak pernah ngebosenin. Apalagi kalau udara lagi panas terik. Enak banget rasanya berenang. Pengennya berlama-lama di dalam air. Adeeemm walopun udahannya kulit bisa lebih gelap hihihi.

Chi beruntung di deket rumah ada 3 perumahan yang punya fasilitas kolam renang. Diantara 3 pilihan itu, ada 2 kolam renang yang paling sering kami datangin. Yang satunya cukup sekali aja. Padahal kolam renang yang ini paling deket sama rumah. Tapi harga tiket masuknya udah paling mahal, trus kolam renangnya begitu aja. Kolam anaknya juga cuma seuprit luasnya. Dan, gak ada yang jual makanan :D

Kolam renang yang paling sering didatengin itu yang paling deket sama sekolah Keke dan Nai. Kadang-kadang, Chi berenang di sana sampai waktunya menjemput Keke dan Nai. Ini me time yang paling menyenangkan buat Chi hehehe. Atau, kalau anak-anak mau berenang, pastinya pilih yang paling deket sama sekolah biar bisa langsung berenang sepulang sekolah.

Eits, malah jadi ngobrolin kolam renangnya. Kalau baju renangnya gimana? Kalau untuk Keke, Chi gak pernah beliin celana renang yang kayak model celana dalem itu. Biasanya baju renangnya yang tertutup dari atas sampe lutut.

Sekarang, baju renangnya cuma celana pendek selutut aja. Tapi, memang yang khusus buat berenang. Keke udah minta dibeliin baju renang baru, sih. Dia lagi kepengen baju renang yang 2pc, atasannya kayak kaos lengan pendek trus bawahannya kayak celana ketat selutut. Udah nyari di toko olahraga, baru ketemu 1 merk yang jual baju renang kayak yang Keke mau. Harganya? Hmmm... Bang.. bing.. bung.. kita nabung dulu, ya, Ke :)

Kalau Nai, dari dulu selalu kepengen baju renang kayak yang Keke mau. Model tertutup dari atas sampe bawah. Dia udah gak mau model baju renang yang terbuka. Tapi, susah banget, ya dapetnya. Selalu aja gak ketemu ukuran kecil. Coba cari di toko online. Siapa tau ketemu. eh, malah lumayan banyak pilihannya. Ya, udah pilih, deh.


Sofia The First, salah satu tokoh kartun kesukaan Nai. Kayaknya dia bakal suka sama baju renang yang ada gambar Sofia


Waduh! Jadi pengen berenang gara-gara nulis ini. Nanti ah, abis lebaran aja berenangnya :)

Sumber foto: http://www.elevenia.co.id/product/ProductDetailAction/getProductDetail.do?prdNo=3360648