Benda Idaman Buat Jalan-Jalan

Kepengen benda yang satu ini udah lama banget. Terutama sejak dateng ke festival layang-layang, beberapa tahun lalu. Kayaknya kurang keren kalau gak pake benda satu ini. Ups! Becanda, ding hehehe. Tapi, memang kadang Chi merasa butuh. Bukan karena urusan keren atau enggak, lho. Memang butuh aja.

Yup! Chi udah lama banget pengen punya kacamata hitam. Dulu pas masih kuliah, kemana-mana nyetir sendiri *kecuali kalau lagi jalan sama pacar, pasti minta disetirin hehehe, Chi selalu pake kacamata hitam kalau siang. Biar gak silau.

Eh, setelah menikah, gak tau itu kacamata kemana. Chi juga yang teledor nyimpennya, nih. Merasa udah ada yang nyupirin terus setiap jalan-jalan, gak merasa butuh kacamata hitam. Akhirnya lupa naronya dimana.
Udah lama pengen beli lagi. Biar kalau jalan-jalan gak silau. Tapi, kadang bingung sendiri, beli apa enggak, ya? Masih aja galau ceritanya. Binguuunng!

Iseng-iseng, Chi lihat di internet. Cari kacamata wanita. Ada yang keren nih kacamatanya. Kacamata berwarna coklat ini bikin Chi langsung kepengen beli. Dari dulu, Chi memang lebih suka warna coklat kalau buat kacamata jalan. Berarti namanya kacamata coklat bukan hitam, ya? Terserah, deh. Tapi, buat Chi kacamata cuma ada 2, yaitu kacamata baca dan kacamata hitam (walopun warnanya bukan hitam hehe).

Kacamata merk Guess ini keren, ya. Chi suka sama model dan warnanya :)

Sebetulnya, Chi pengen banget punya kacamata yang framenya gede. Tapi, selalu aja diketawain K'Aie tiap kali nyobain. Katanya, Chi gak pantes pake model yang framenya gede. Kalau model kacamata kayak foto di atas, yakin deh K'Aie bakal suka modelnya.

Berarti harus rayu-rayu K'Aie, ah. Biar dibeliin kacamata ini. Anggap aja hadiah lebaran. Kalau udah punya kacamatanya, berarti bonusnya harus ada jalan-jalan *plak! Hahaha

Ngomong-ngomong, pilih kacamata hitam itu gak boleh sembarangan, lho. Bisa merusak mata kalau sembarangan. Tujuan seseorang pakai kacamata hitam kan supaya gak silau. Trus, mata kita cenderung berani 'menantang' matahari karena merasa pakai kacamata hitam. Padahal, kacamata hitam yang benar itu gak sekedar gelap. Tapi juga harus mampu mem-block sinar matahari. KAlau cuma sekedar gelap aja, nanti malah bisa merusak mata

Kalau Chi baca infonya di google, ada kodenya juga untuk tahu standar kacamata hitam yang benar. Malah katanya, kalau untuk nyetir itu sebaiknya kacamata yang berwarna coklat atau abu-abu, bukan yang berwarna hitam. Berarti warna kacamata yang Chi punya dulu bener, ya.

Hmm.. enaknya jalan-jalan kemana, ya? Beli kacamatanya dulu, ah ;)

Sumber foto:  http://www.elevenia.co.id/product/ProductDetailAction/getProductDetail.do?prdNo=2536246

Posting Komentar

0 Komentar