Selasa, 23 Oktober 2012

Kalo Nai Futsal

Nai : "Bun, tadi pas pelajaran olaraga, kan olaraganya futsal bun.."
Bunda : "Oh gitu, asik gak?"
Nai : "Asik lah, seruu.. Kan timnya di bagi 2. Kalo tim Ima itu kipernya Tita, trus kalo tim lawan kipernya Fanasya"
Bunda : "Trus Ima bikin gol gak?"
Nai : "Bikin dong, 2 kali malah"
Bunda : "Waaaahh hebaaattt.. Masukin bolanya ke gawang siapa?"
Nai : "Ya ke gawangnya Tita laaaahhh..."
Bunda : "Wwkkwkw.. Adeeeekkk harusnya adek itu masukin ke gawangnya Fanasya.."
Nai : "Ya enggak lah buuunn.. Kan Tita itu temennya Ima, jadi Ima masukinnya ke gawangnya Tita.."
Bunda : "Tapi kok bisa sampe 2 gol, emangnya gak di jagain sama Tita?"
Nai : "Tita itu kan temennya Ima bun, jadi di kasih gol lah sama Tita.."
Bunda : "Duh deeekk.. Cara mainnya bukan gitu. Tapi adek harus masukin ke gawang lawan kalo main futsal.."
Nai : "Ya gak apa-apa lah bun, namanya juga futsal anak-anak.." *menjawab dengan lempeng.. :p

Ya apa kata Nai aja deh. Tapi udah kebayang pasti dengan polosnya mereka joget-joget kegirangan walopun salah masukin gol. :r

Catatan : Untuk usia yang kurang lebih sama, waktu Keke kelas 1 juga Chi pernah liat kalo Keke belom ngerti tentang aturan futsal.. Pokoknya yang penting masukin gol :D
post signature

74 komentar:

  1. Huahahahaha... Lucu banget si Nai.
    Kalo pertandingannya gitu buat orang dewasa seru juga kali ya Mba.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gak bakalan ada tawuran setelah main bola karena semuanya bebas masukin gol :D

      Hapus
  2. bwahahaa... perasaan waktu kecil aku gag polos2 amet gitu :D *peacee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. Keke juga dulu kayak gitu tp skrg si udah ngerti.. :D

      Hapus
  3. Hahahaha...
    Yang penting main futsal yak :D
    Eh mbak kok aku kalau mampir ke sini tanpa www gak bisa ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. main futsal sm masukin gol..

      Kl masalah itu sy juga gak ngerti.. Krn kl sy pk tab juga hrs pake www dulu. Tp kl pk pc atau laptop enggak. Kenapa ya? #mala balik nanya :D

      Hapus
  4. Hahaha... Nai lucuuuuu... polos banget ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan temen2nya juga sama polosnya :D

      Hapus
  5. Hahaha..Kalau gitu tante juga mau nih ikut futsal, minta golnya yang banyak ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nai kasih yg banyak deh buat tante Evi :D

      Hapus
  6. Hahaa.. Toss sama Nai..
    Yang penting bolanya masuk ke Gawang ya..

    Yuk ahh kita main Futsal bareng tante nchie
    *mbayangin geboy larinya* hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin gol itu membahagiakan tanteee..

      Nanti kita janjian banyak2 bikin gol ya :D

      Hapus
  7. Wkwkwkkw... lucu banget ya anak-anak. Lugu, polos dan suka pede dengan caranya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah indahnya dunia anak2 ya :)

      Hapus
  8. hahaha.... buat anak-anak memang yang penting masukin gol...
    lucu ya pemikiran mengenai teman. Teman main ya sama dengan teman team...
    begitulah anak-anak... selalu indah dan menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu berwarna-warni pemikiran mereka :)

      Hapus
  9. wah mantabs yg pntg namax tercatat di papan skors, ga pduli bnuh diri ataw gak,,
    mantabs,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn buat anak2 yg penting hepi :D

      Hapus
  10. Kemanapun masuknya bola yang penting fun and hepi ya jeng.
    maju terus Nai....
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pakde. buat mereka yg penting semua hepi :D

      Hapus
  11. haahaha... garuk2 kepala yg tidak gatal kalo gini.

    BalasHapus
  12. mhuahahahahaha,,,kita menang ya dek asesoleeee!!1

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada Diya kayaknya tambah rame deh mi :D

      Hapus
  13. hahaha gol bunuh diri aja seneng banget ya dasar anak2

    BalasHapus
  14. Sing penting kan olahraganya, Mbak...hihihi

    BalasHapus
  15. Yang penting happy ya Nai .... hahhaha 'gak masalah gol masuk gawang siapa, pokoke mencetak gol meski "bunuh diri" hihihi lucu !

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg penting seru2an sm temen2 :D

      Hapus
  16. Hehe, nggak papa Mbak, pemain bola profesional seperti Rooney aja masih suka salah masukin gol ke gawang sendiri. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi anak2 ya.. jd lebih wajar lagi.. hihihi..

      Hapus
  17. Yah namanya juga futsal anak2 hahahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. dan Nai ngomongnya dengan ekspresi yg cuek :D

      Hapus
  18. Hihihihi... lucu yang tingkah anak-anak.
    Tapi eh tapi, walopun salah masukin goal, ibunya juga tetep bangga ya/

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus bangga namanya juga ibu :D

      Hapus
  19. Yang penting semangatnya dulu Mba.

    Sukses selalu
    Salam Wisata,

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat & gembiranya dulu yg penting ya..

      Hapus
  20. wakakak.. ngakak guling2 deh bund...

    *jempol buat Nai yang lucu dan polos,.. hihihi

    BalasHapus
  21. hahaha..begitu emang seharusnya main bola ya? **loh?**

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw.. Kalo kata Nai sih ya begitu :D

      Hapus
  22. Plok plok plok tuk Nai yang berhasil masukin bola ke gawang kan semua kawan tak ada lawan ya Nak. Semangat bermain Nai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nai gak mau punya musuh kayaknya mbak :D

      Hapus
  23. selamat Nai berhasil memasukkan bola ke gawang, kan semua teman tidak ada lawan ya Nai. Selamat bermain. Salam

    BalasHapus
  24. ahaha...
    ngakak..lucu si Nai ya bun..
    salam buat adek Nai bund =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salamnya sy sampein deh ke Nai :)

      Hapus
  25. haha...lucunya Nai ini... :D
    namanya juga anak2 ya Nai..suka2 mereka laah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. itulah dunia anak2 ya.. :D

      Hapus
  26. wekekeke, kocak banget deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. bikin ketawa terus kl ngobrol sm anak2 :D

      Hapus
  27. Akhirnya malah jadi posting nih. Namanya aja anyak-anyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap langkah kecilnya anak2 bs jd bahan postingan buat sy :D

      Hapus
  28. Nai, besok diulang ya ngegolkannya ke gawang Tita lagi.... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga masih tita yg jadi penjaga gawangnya.. hehehe..

      Hapus
  29. Kalo ngegolkan bilang gooooolll.....
    Kalo ngeoutkan bilang ouuuuttt.....
    Bolanya tambain 1, pasti lebih seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha.. pokoknya yg penting seruuu :D

      Hapus
  30. hwaduuuh.. dasar bocah, hihi
    lucu banget!

    BalasHapus
  31. bwihihihi...setia kawan ya.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya saling berbagi termasuk utk gol.. hehehe..

      Hapus
  32. YANG PENTING HAPPY DULU YAH KA

    BalasHapus
  33. Kalau besar mau jadi timnas.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ah pengen jd penontonnya aja :D

      Hapus
  34. weleh bu'
    aq seumur hidup baru pernah ikutan futsal sekali doank.
    hahha.

    bagus tuh, masih kecil di banyakin yang gerak, apalagi maen musik, pasti gedhenya bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya biar gak duduk terus.. kl musik lagi brenti, skrg lagi cari2 lagi :D

      Hapus
  35. Hahah. tapi anak-anak memang belum paham banget kalau diajarin soal aturan permainan, mungkin kalau berkali2 main dan latihan baru ngerti kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.. dulu juga Keke kayak gitu :D

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge