Tiap kali selesai sholat, Nai selalu berdo'a lumayan lama. Chi gak pernah tanya-tanya ke Nai. Chi pikir biar aja dia cerita sendiri..

Ngomong-ngomong tentang hasil ulangan harian, alhamdulillah nilai-nilai ulangan harian Nai banyak yang bagus-bagus. Banyak nilai 100nya. Kalopun kurang dari 100, belom pernah kurang dari 95.

Setiap kali anak-anak mendapat nilai bagus, Chi selalu memuji mereka & juga mengucapkan terima kasih.. Harus itu.. Masa' giliran nilainya jelek mereka di tegur tapi giliran bagus malah didiemin.. Punishment & reward harus seimbang. Biar mereka juga merasa di hargai :)

Bunda : "Nai cantik, makasih ya sayang.. Nilai-nilainya bagus-bagus terus.. Bunda seneng deh.."
Nai : "Bunda, bunda tau gak Ima kalo setiap abis sholat do'anya apa?"
Bunda : "Enggak.. Emang Nai do'a apa?"
Nai : "Ima selalu do'a minta di kasih pinter sama Allah. Supaya nilai-nilai Ima bagus.."
Bunda : "O'ya? Alhamdulillah.. Masya Allah.. Berarti do'a Nai itu di kabulin sama Allah.. Nai udah bilang terima kasih belom sama Allah?"
Nai : "Udah.."
Bunda : "Tapi kalo bunda liat kok Nai kalo do'a suka lama banget sih.. Itu do'a minta pinter semua?"
Nai : "Gak lah, do'a Ima ke Allah itu banyak.."
Bunda : "Do'a apa aja?"
Nai : "Adaaaaaaaaaaa ajaaaaaaa.. Bunda gak boleh tau. Rahasiaaaaa..."

Dan sampe saat ini Chi gak tau Nai do'a apa aja.. Bener-bener di jaga rapat rahasianya sama Nai :D

Semoga semua do'anya Nai terkabul ya sayang.. Insya Allah selama do'anya baik, Allah akan mengabulkan. Aamiin..

*Lagi deg-degan nunggu hasil UTSnya keluar (katanya sih hari Kamis ini di bagiin). Walopun hasil ulangan hariannya bagus-bagus.. Tapi ini adalah UTS Nai yang pertama.. Semoga hasilnya bagus-bagus seperti hasil-hasil ulangan hariannya.. Aamiin..