Nai : "Bun, tadi pas pelajaran olaraga, kan olahraganya futsal bun.."
Bunda : "Oh gitu, asik gak?"
Nai : "Asik lah, seruu.. Kan timnya di bagi 2. Kalo tim Ima itu kipernya Tita, trus kalo tim lawan kipernya Fanasya"
Bunda : "Trus Ima bikin gol gak?"
Nai : "Bikin dong, 2 kali malah"
Bunda : "Waaaahh hebaaattt.. Masukin bolanya ke gawang siapa?"
Nai : "Ya ke gawangnya Tita laaaahhh..."
Bunda : "Wwkkwkw.. Adeeeekkk harusnya adek itu masukin ke gawangnya Fanasya.."
Nai : "Ya enggak lah buuunn.. Kan Tita itu temennya Ima, jadi Ima masukinnya ke gawangnya Tita.."
Bunda : "Tapi kok bisa sampe 2 gol, emangnya gak di jagain sama Tita?"
Nai : "Tita itu kan temennya Ima bun, jadi di kasih gol lah sama Tita.."
Bunda : "Duh deeekk.. Cara mainnya bukan gitu. Tapi adek harus masukin ke gawang lawan kalo main futsal.."
Nai : "Ya gak apa-apa lah bun, namanya juga futsal anak-anak.." *menjawab dengan lempeng.. :p

Ya apa kata Nai aja deh. Tapi udah kebayang pasti dengan polosnya mereka joget-joget kegirangan walopun salah masukin gol. :r

Catatan : Untuk usia yang kurang lebih sama, waktu Keke kelas 1 juga Chi pernah liat kalo Keke belom ngerti tentang aturan futsal.. Pokoknya yang penting masukin gol :D