Sabtu, 04 April 2009

Pemilu 9 April... Gak Akan Nyoblos!!!

9 April besok kita semua akan ada Pemilu. Chi udah memastikan & yakin 1000% kalo Chi gak akan nyoblos pada hari itu. Ya iya lah.. kan di suruhnya nyontreng.. Jadi Chi pasti akan nyontreng. Hehehe...

Pemilu & anak-anak
Disini Chi gak akan bahas tentang para simpatisan pemilu yang suka bawa anak-anak. Chi cuma mau cerita tentang Keke & Nai aja yang ternyata ikutan kena 'demam' pemilu.

Keke : "Bun nanti pemilu milih nomer berapa?" *gaya banget nih pertanyaannya.. hihi...*
Bunda : "Bunda pilih nomer xx" *gak usah di tulis nomernya, biar tetep rahasia. Tapi yang pasti bukan yang berwarna merah.. Hehehe... pis ah.. :D*
Keke : "Wah bunda enak dong ada nomernya. Kalo Keke gak ada, makanya gak bisa ikut pemilu"
Bunda : "Emang Keke pilih nomer berapa kok bisa gak ada?"
Keke : "Keke kan pilih Obama. Tapi Obamanya gak dapet nomer bun, makanya Keke gak bisa ikut pemilu"

Hihihi.... ya jelas lah gak dapet nomer. Lah yang di pilih Obama.. Hehehe...

Lain Keke, lain juga Nai. Tadinya Nai cuek sama pemilu-pemilu ini walopun iklan-iklan partai terus-terusan ada di TV. Tapi sejak salah satu partai memlesetkan lagu selamat ulang tahun untuk iklan partainya. sekarang hampir setiap saat Nai nyanyiin lagu itu. Tentunya liriknya pun ikut kata-kata yang ada di iklan itu... Pinter juga nih partai, tapi sayang yang kejaring anak-anak. Jadi belom bisa nyontreng. Hehehe...

Tapi Nai agak protes waktu ngedenger slogan dari partai itu, yaitu "Maju bersama xxxxx (maap ya dirahasiakan. Ntar disangka simpatisannya lagi.. Hehe..." Nai protes waktu denger slogan partai itu..

Naima : "Bunda... kok maju belcama xxxxx cih? Kan Ima maunya maju belcama Elmo!!!"

Hehehe... gak heran sih kalo Nai itu protes, karena Nai itu penggemar beratnya Elmo.post signature

15 komentar:

  1. wah.. tak kirain tadi ngajak Golput nih mba cie... heheheh
    iya nih.. masih belum familiar dengan nyontreng/nyentang nih.. kebiasaan dg istilah nyoblos...

    BTW Ke2nai pemerhati Pemilu juga ya?? sampai bisa nyanyikan iklan dan Maju bersama Saya hehehe

    BalasHapus
  2. @Penny : Itu karena lagu di iklannya pake lagu ulang tahun mbak Penny... Tadinya sie cuek.. Hehehe...

    BalasHapus
  3. Yeeee aku juga ga nyoblos!!!

    Mo nyontreng Obama aja ah... ikutan Keke hehehe

    BalasHapus
  4. kl nyontrengnya sekuat tenaga jadi kecoblos hehe...ati2 ya keke... si nai ikut nda?

    BalasHapus
  5. ih naima, bisa aja...kalo kayla sukanya nyebutin nama parpol dan nomornya...

    BalasHapus
  6. gak nyoblos tapi di coblos yakkk hahahahaha

    BalasHapus
  7. dari 9 anggota keluarga saya hanya 3 yang ikut pemilu (yang lain belum memenuhi syarat)
    saya sih pilih Pojok Kanan ataS Pojok Kanan ataS Pojok Kanan ataS

    BalasHapus
  8. sepp..yuk kita sama-sama contreng yukk, sama mba aku juga jangan sampai yg merah tuh....
    malu2in...hiks..

    BalasHapus
  9. hihihihihi lucu bgt keke.. keke ikutan nyoblos eh nyontreng gak niiiiiih

    BalasHapus
  10. Hana juga tuh ikut2 merhatiin iklan2 kampanye...hahaha...malah hana lbh ngeh drpd bundanya :D

    hebat ya anak2 itu :D

    BalasHapus
  11. soal warna belakangan ah....:p
    yang penting minggu ini short week....long wiken!!!

    BalasHapus
  12. Kalow saya maupun suami udah jelas gak ikut nyontreng.. Lha wong kita di rantau blm pny ktp sini, masa kita mesti bela2in pulang ke jawa buat nyontreng.. Sapa yg ngongkosin? Mega? Prabowo? SBY? ntar money politic lg...wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. Hihihi..Keke mo pilih Obama yah? iya yah skrg org masi suka salang bilang mo nyoblos, bukan nyontreng. Met liburan long week end ya...mo pada kemana niy

    BalasHapus
  14. siiiiip keke...nai....kita tunggu sampe obama n elmo jadi caleg yah, baru kita ikutan nyontreng kikikikik

    BalasHapus
  15. Hahahaha.. suka gemes ama gaya bicara Nai :D

    Sukurlah kalo nyontreng Mbak hehe.. masih peduli nasib bangsa :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge