Ayah happy b'day ya.. Semoga ayah panjang umur, tetep diberi kesehatan, keselamatan, diberi kelimpahan rejeki yang barokah, diberi segala kemudahan di setiap langkah ayah dan yang paling penting tetep sayang sama istri & anak-anak. Pokoknya yang terbaik kami do'ain buat ayah.. Amin...

Alhamdulillah Chi sangat bersyukur punya suami seperti Kak Aie ini. Suami yang bener-bener peduli sama anak & keluarga. Padahal Chi suka sebel karena Kak Aie ini kayaknya pelit banget sama yang namanya ungkapan sayang atau cinta (jadi sempet meragukan cintanya ayah. Hehehe...). Tapi setelah dipikir-pikir & ngobrol, ayah emang tipe orang yang suka canggung kalo mengungkapkan kata-kata cinta termasuk sama istri sendiri. Tapi ayah lebih bisa mengungkapkan cintanya melalui perbuatan.

Ayah gak cuma suami yang cuma mau cari uang aja buat istri & anak. Tapi juga mau terjun urusan rumah tangga. Kalo di rumah ada yang perlu di perbaikin, ayah siap turun tangan (laki-laki jaman sekarang banyak juga loh yang gak ngerti apa-apa. Maunya langsung panggil teknisi atau orang yang lebih ahli aja). Masak ayah juga jago (kadang lebih enakan masakan ayah daripada Chi. Hehe..). Mau bantuin beres-beresin rumah, kayak nyapu, ngepel, dll.

Ayah pun mau terjun langsung ngurusin anak-anak. Dulu waktu anak-anak masih pada bayi yang mandiin mereka tiap pagi kan ayah. Sebelum ke kantor ayah mandiin mereka dulu. Bukannya Chi males tapi ayahnya juga mau. Sekarang anak-anak udah bisa milih mau dimandiin 'ma siapa. Jadi ya tergantung sama anak-anak deh sekarang..

Ayah juga mau bantu nyuapin anak, mau bantu gantiin pakaian mereka kalo mereka ngompol malem. Mau bantuin gendong atau tenangin mereka kalo mereka nangis. Malah tiap malem ayah mau nemenin mereka main. Padahal ayah kan capek pulang kerja, mana anak-anak kalo udah main pada gak mau kalem. Tapi ayah ayo aja tuh.. Malah Chi yang suka cerewet minta supaya anak-anak jangan terlalu ganggu atau paling gak rada kalem dikit lah mainnya. Hehehe...

Pokoknya ayah itu serba bisa lah.. Makanya waktu Chi ngelahirin Nai (dan itu artinya Chi harus nginep beberapa hari di rumah sakit), Chi gak terlalu khawatir sama keadaannya Keke. Karena Chi percaya ayah Insya Allah mampu ngurus Keke. Dan itu terbukti.. Alhamdulillah..

Ayah juga orangnya tenang, sabar banget tapi humoris. Beneran deh sejak kenal 'ma ayah otot-otot Chi ini kayaknya jadi rada longgar. Chi itu kan dulu orangnya cukup serius. Apa-apa dipikirin. sementara ayah bertolak belakang. Easy going banget. Ya... walopun awalnya suka bersinggungan, tapi makin lama kami makin menemui kecocokan. Chi jadi lebih santai orangnya. sementara ayah pun belajar untuk agak serius dikit. Sebenernya pemikiran ayah itu suka serius juga, tapi ayah suka gak mau ngeliatin ke orang-orang. Dia sukanya ngeliatin yang becanda-canda aja. Makanya di awal-awal Chi ngeliatnya kayak gak pernah serius.. Tapi ketenangan & kesabaran plus sikapnya yang humoris itu mampu meredam kecerewetan Chi. Jadi biarpun Chi cerewet tapi tetep aja sering minta pendapat & restu ayah. Hehehe...

Ayah juga baiiiikkkk... banget orangnya. Gak perhitungan orangnya. Selalu berusaha menyenangkan & menjaga perasaan orang. Terutama istri & anak-anaknya.

Hmmm... dengan segala kebaikan ayah tadi Chi sekarang mulai mengurangi protes Chi karena kecanggungan ayah yang suka susah mengungkapkan kata-kata cinta. Karena ternyata Chi mendapatkan lebih dari sekedar ungkapan Cinta. Makasih banyak ya Yah...

Tetep jadi seperti ayah yang sekarang. Syukur-syukur kalo lebih baik lagi. Sekali lagi Happy b'day ya.. Wish you all the best :)