Tidur Di Sekolah

Kemarin, waktu Chi jemput Nai...

"Bunda.. tadi Ima di kelas tidul. Tidulnya cama Mickey.."

Waktu Chi denger laporan Nai, Chi pikir dia tadi cuma tidur-tiduran aja di kelas. Pas Chi baca buku rapor hariannya, di bagian paling bawah (catatan dari guru) tertulis "Bunda, tadi Nai tidur di kelas jadi tidak dapat mengikuti sebagian kegiatan."

Chi liat lagi ke bagian atas, ternyata dari beberapa kegiatan cuma 2 kegitan yaitu do'a sebelum belajar sama belajar menarik garis lengkung yang dia ikutin. Selebihnya tertulis tidak aktif. Penasaran, Chi langsung tanya aja ke gurunya.. Nai itu bener-bener tidur apa cuma tidur-tiduran karena ngambek atau mogok belajar aja...

Gak taunya Nai bener-bener tidur. Awalnya dia ngeluh capek. Trus sama bu Fika, Nai disuruh tiduran sambil dipijit-pijit kakinya. Waktu bu Fika mau udahan mijitnya, Nai malah protes minta terus dipijitan. Ya udah dipijitin lagi. Tapi kok lama-lama dia keliatan ngantuk, trus tidur deh. Hehehe...

Lucunya lagi, temen-temen sekelasnya Nai kayaknya pada perhatian. Ngeliat Nai tidur mereka sendiri yang pada bilang saling mengingatkan untuk gak berisik. Jadi aja pas hari itu suasana kelas berjalan dengan sunyi dan tertib. Padahal tau sendiri deh anak umur 2-3 tahun mana bisa di suruh diem lama. Kalo gak lari-larian, loncat-loncatan, nangis, teriak-teriak, dll. Pokoknya selalu heboh. Tapi pas Nai tidur katanya temen-temennya pada pengertian..

Chi emang gak liat langsung kejadiannya, cuma abis denger laporan dari gurunya Nai jadi ngikik sendiri. Ngebayangin temen-temennya Nai yang ternyata pada pengertian kayak gitu. Hihihi...

Katanya Nai bener-bener pules. Sampe temen-temennya istirahat aja dia gak ngeh. Tidur aja terus. Bangun juga karena dibangunin. Hehehe... Makanya gurunya nanya ke Chi apa Nai semalem kurang tidur karena gak biasanya Nai tidur di kelas. Chi bilang enggak, biasa aja.. Emang lagi kepengen aja kali..

Nai itu emang cuek. Waktu Chi tanya kenapa kok bisa-bisanya tidur di kelas, dia dengan cueknya bilang..

"Ima kan ngantuk bun. Maca gak boleh tidul..."

Duh, cuek banget ini anak. Hehehe...

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^