Ariel 'Peterpan' dan Luna Maya

"Gosip yang akhir-akhir ini santer beredar adalah Ariel 'Peterpan' & Luna Maya kabarnya sudah menikah secara diam-diam di Bali. Tapi kabar tersebut hingga saat ini masih dibantah obaik oleh Ariel maupun Luna"

Weits!! Udah berubah jadi blog gossip nih jangan-jangan.. Hehehe... tenang aja, belom berubah kok... blog ini masih bercerita tentang Keke & Nai. Trus hubungannya sama Ariel & Luna apa ya.. Ini dia ceritanya...

Ariel 'Peterpan'



Keke itu kalo urusan dandan kayaknya lebih gaya dari ayahnya. Ayahnya mah cuek. Cukup jeans (kadang pake celana pendek) + t-shirt sama sepatu kets kadang-kadang malah pake sendal (tergantung perginya kemana dulu) udah beres.

Tapi kalo Keke enggak. Sekarang dia lagi gak mau pake celana pendek, harus panjang. Kaos udah gak mau di pilihin lagi. Sama harus pake sepatu kemana-mana. Yang ngebedain lagi sama ayahnya adalah Keke harus selalu pake minyak/gel rambut. Trus rambutnya didiriin gitu. Cuma karena rambutnya Keke itu ikal jadi ya gak bisa pol berdirinya. Asal gondrong dikit udah ngeringkel. Hehehe...

Biasanya kalo udah gondrong Keke diajak ke salon (suka gak mau diem kalo di cukur di rumah..). Biasanya sih dia gampang diajakin kesalon. Cuma yang terakhir ini susah.. banget. Beberapa hari dibujuk gak mempan. Alasannya gak mau aja..

Bunda : "Ke, kenapa sih gak mau di potong rambutnya?"
Keke : "Ya gak mau aja..."
Bunda : "Bunda tau... Keke pasti pengen kayak Ariel ya?"
Keke : "Iya.." *Jawabnya sambil mesem-mesem*
Bunda : "Ya Keke gak mungkin lah bisa jadi Ariel, Keke mah bisanya jadi Giring 'Nidji'.."
Keke : "Kok gak bisa bun?"
Bunda : "Keke kan rambutnya ikal. Jadi kalo rambut Keke dibiarin panjang, Keke bukannya jadi kayak Ariel tapi malah kayak Giring. Emang Keke mau kayak Giring juga?"
Keke : "Gak mau ah kalo kayak Giring!!"
Bunda : "Kalo gitu dipotong dong.. Mau kan..?"

Ternyata ampuh juga taktik yang tadi.. Keke langsung minta ke salon saat itu juga karena gak mau punya rambut kayak Giring. Hehehe.. *maap ya Giring.. :D*

Luna Maya



Nah kalo sekarang giliran tentang Luna Maya.. eh Naima maksudnya :D Ceritanya Nai itu seneng... banget kalo dibilang cantik. Malah dia suka narsis sendiri bilang kalo Nai kan cantik. Hehehe...

Dia bakalan protes kalo dibilang jelek (ya iya lah siapa yang mau..). Jangankan dibilang jelek, waktu dibilang keren aja dia protes. Protesnya kayak gin.. "Ima cantik tau..!!! Kalo Ima lagi nyanyi balu Ima kelen!!"Hihihihi...

Waktu lagi asik main sama Nai, di TV ada berita tentang Luna Maya. Chi gak terlalu nyimak beritanya apa, karena lagi asik main. Tapi kedengeran kata-kata yang memuji kecantikan Luna Maya. Spontan Nai ngomong kayak gini...

Naima : "Bunda katanya TV Luna Maya cantik.."
Bunda : "Emang Luna Maya cantik.."
Naima : "Kok Luna Maya ikutan Ima sih cantik?"

Hehehehe... abis itu setiap ada Luna Maya di TV atau di majalah dia selalu bilang "Bunda.... ada Luna Maya!!! Cantik ya kayak Ima!!"

Kadang Chi suka godain Nai. "Cie... cie.. kayak Luna Maya nih..." Kadang Nai suka jadi malu & salah tingkah (bunda usil ya Nai. Hehehe...).

Hmmmm... Kira-kira Luna Maya sama Naima cantikan mana ya... Cantik Nai aja deh.. (jangan protes loh, kan namanya juga ibu-ibu. Pasti bangga lah sama anaknya sendiri. Hehehe...)

1 comments

  1. heheheh..jd pasangan Ariel dan Luna maya sekrg jd idola nya anak2 kecil yaa...dari gaya dan lagu2nya diikutin dan rata2 hapal semuanya yaaa...

    Keke udah cakep dg gayanya sendiri kok malah Ariel lewat tuhh apalagi Nai pasti gedenya bakal lebih cantik dr Luna neh heheheh

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^