Nai Apa Ima?

Baca komennya Mama Celia yang nulis "Nai kok manggil dirinya sendiri Ima?" bikin Chi pengen nulis postingan ini. Ya... sebetulnya udah lumayan lama sih pengen nulis, cuma lagi-lagi kebalap 'ma cerita yang lain.. Hehe...

Sebetulnya dari awal Chi pengennya manggil dia itu Nai. Tapi Nai gak pernah bisa bilang Nai. Pasti selalu bilangnya Neh bukan Nai. Kalo Chi ajarin bilang Naima dia bilangnya Ima. Begitu terus.. Lama-lama dia terbiasa memanggil dirinya Ima (tapi masih mending lah daripada Neh. Hehe...).

Sekarang sih dia udah mulai bisa bilang Nai atau Naima, tapi dianya sendiri udah terbisa bilang Ima. Ya terserah aja deh akhirnya. Keluarga juga jadi ikutan dia manggilnya Ima, makanya makin gak terbiasa aja dia memanggil dirinya Nai. Kayaknya tinggal Chi aja nih di keluarga yang manggil dia Nai.. Sama kalo ada yang tanya namanya Chi bilangnya Nai. Makanya di sekolah dia dipanggilnya Nai atau Naima.. Begitu ceritanya...

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^