Senin, 21 Juli 2008

Nasib Boneka Nai

Hari Jum'at kemaren, Chi mau potong poninya Nai. Abis udah sampe ke mata gitu. Jadi di sering ngusek-ngusek mata.

Motong poninya ngumpet-ngumpet biar gak ketauan Keke, karena Chi yakin kalo Keke sampe tau pasti dia pengen ikutan juga. Tapi biarpun udah ngumpet, ya tetep aja ketauan. Bener aja, kan, Keke pengen ikutan motong. Lah... mana boleh? Apalagi yang pengen dia jadiin percobaan adalah rambut Nai. Oo... bisa ancur rambut Nai nanti.


Setelah di bujuk-bujuk, akhirnya dia mau juga potong rambut boneka. Salah satu boneka Nai di korbanin deh. Kegiatan gunting mengguntingnya asyik banget keliatannya. Keke yang gunting. Sementara Nai duduk di sebelah Keke sambil kepalanya disenderin ke bahu Keke. Halah manjanya... hehe...

Tapi Nai emang suka gitu ke Aanya. Kalo Keke lagi asik main PS, nonton tv, baca buku, atau apa aja lah, tau-tau Nai suka duduk di samping Keke nyenderin kepalanya ke Keke. Kayaknya sie dia niru bunda nih. Soalnya kadang Chi juga suka gitu ke kak aie. Hehe..

Setelah gunting sebelah sana, gunting sebelah sini, selesai juga acara gunting rambutnya. Hasilnya, boneka yang tadinya berambut panjang jadi pendek. Hehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge