Cerita Wiken Kemarin (part Carefour)

Loh kok part carefour sie, harusnya kan Ancol?! Iya nih ternyata gak jadi ke Ancolnya. Keke gak mau nonton kembang api. Ya udah deh pulang aja. Apalagi gak terasa ternyata keluar dari pameran jam 6 sore.

Di jalan Chi kepikiran kenapa gak mampir ke Carefour aja? Rencananya sih hari Minggunya mau ke Carefour, tapi karena pas perjalanan pulang kan lewat Carefour tuh jadi kenapa gak sekalian mampir, biar hari Minggu bisa total istirahat.

Ya udah deh gak jadi ke Ancol akhirnya ke Carefour. Anak-anak sih seneng aja, apalagi Keke beli mainan, beli tas baru, kalo Nai beli buku cerita. Jadi gak keliatan ada capenya.

Sampe rumah jam 1/2 10. Hhh... lumayan cape. Anak-anak juga lumayan nyenyak tidurnya. Paling Keke awalnya sedikit rewel. Keliatannya sih kakinya pegel-pegel (tidurnya nendang-nendang terus). Chi kasih aja minyak tawon dipijit-pijit sebentar baru deh tidur pulas dianya. Besoknya pada bangun jam 10. Hehe... cape banget..

0 Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^