Hari Senin besok Keke sama Nai mulai masuk sekolah. Tadi Chi sama anak-anak baru aja balik dari sekolah buat ngambil seragam.

Yang Chi khawatirin kejadian lagi deh, Keke mulai nempel lagi sama bundanya. Bingungnya Nai juga ikutan. Padahal Nai itu lebih cepat beradaptasi biasanya. Waktu mau berangkat semangatnya juga '45 semua, tapi begitu sampe sekolah semua pada nempel kayak lem. Chi bingung juga kadang-kadang, mereka berdua kok kayak 'alergi' banget sama sekolah ya? Padahal kalo kata Chi sih sekolahnya ini termasuk ramah lah, 'children friendly'. Gak pernah maksa murid harus begini-begitu. Gurunya juga sabar-sabar banget. Selalu mengajarkan dengan cara bermain. Aduh jadi bingung juga nih, kalo sampe senin nanti masih nempel gini gimana ya? Masa' bundanya dibagi 2? Mau di suruh ngalah salah satu sifatnya pada keras-keras, semakin dipaksa semakin ngambek. bisa-bisa gak mau sekolah lagi nanti.


Duh... bingung!! Mudah-mudahan ada keajaiban lagi deh kayak waktu perpisahan kemarin. Mungkin gak ya?