Kebalikan banget sama hari ke-2. Keke mulai males-malesan lagi. Pelajaran pertama kan senam, dia pengen senamnya ditemenin sama bundanya. Ya udah kali ini Chi ngalah (dibujuk tetep gak mau juga abisnya). Setelah di temenin mau deh dia ikut gerakan gurunya, tapi mukanya tetep cemberut.

Selesai senam, Keke kembali bersemangat ketika harus masuk kelas. Ketika jam makan, awalnya males-malesan minta di temenin tapi kali ini Chi bener-bener gak mau nemenin. Chi bilang ke dia lebih baik gak usah makan kalo mau di temenin terus. Di kasih pilihan seperti itu, Keke lebih memilih makan tanpa di temenin. Cemberut sih awalnya. Tapi gak lama untungnya. Chi perhatiin setelah dia mulai duduk, cemberutnya mulai ilang berganti dengan suasana ceria. Makan sambil ngobrol sama temen-temennya.. Alhamdulillah..

Nai juga sama. Malah kali ini lebih rewel dari Keke. Baru dateng aja udah nangis terus. Perkiraan Chi sie dia ngantuk. Abis seharusnya bangun jam 6 ini jam 1/2 5 udh bangun. di suruh tidur lagi gak mau. Mungkin karena itu di sekolah ngantuk & rewel terus.

Pagi-pagi udah minta dopping alias nenen. Di kasih nenen sebentar langsung deh tidur. Jadilah kemarin Nai tidur sekitar 30 menit di kelas. Itu pun bangunnya karena keganggu terus sama temennya (namanya juga sekolah ya.. Hehe...). Bangun tidur masih lemes. Sama sekali gak mau di tinggal. Malah nempel banget sama Chi, paling pas pelajaran menempel aja dia baru mau ikutan.

Sambil nunggu Keke pulang, eh... ternyata Nai tidur lagi. Benr-bener ngantuk kayaknya. Malah seharian itu dia gak selincah biasanya sie. Kayaknya antara ngantuk sama mau sakit, soalnya Chi liat mulai kemarin Nai sma Keke idungnya pada mampet sama agak susah makan, biasanya kalo gitu mau sakit mungkin mau pilek. Aduh... kasian banget nih anak-anak bunda...