Senin, 21 Juli 2008

Ada Ayunan Di Rawamangun



Kalo lagi main ke rumah Aki & Nin di Rawamangun suka ada aja mainan baru untuk anak-anak. Bukan mainan yang mahal apalagi bermerk, tapi tetep aja bikin anak-anak seneng mainnya. Apalagi kkalo setiap Sabtu di tempat aki & in udah ajang kumpul bocah. Keke & Nai ketemu sama sepupunya, Nara & Yasmin.

Kali ini aki bikinin ayunan buat cucu-cucunyanya. Sederhana banget bikinnya, tapi asiknya gak kalah kok sama mainan bermerk :)
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^