Monday, July 14, 2008

Hobinya Ayah



Ayah ini bener-bener pecinta alam deh. Selain hobi dengan kegiatan-kegiatan outbound ayah juga hobi sama yang namanya bercocok tanam. Telaten banget ayah kalo berurusan dengan tanaman. Nurun dari mamahnya nih. Mamahnya Kak Aie juga seneng banget sama yang namanya tanaman. Kalo bunda? sejauh ini sih cuma jadi penikmat aja, apalagi kalo bunga-bunga di rumah lagi pada bermekaran. Hehe...
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^