2 Buku Tamu Dalam 1 Blog

By Keke Naima - July 13, 2008

Akhir-akhir ini di blognya Chi suka ada 2 buku tamu, bukannya gak puas dengan 1 buku tamu aja cuma akhir-akhir ini buku tamu yang di oggix tuh sering banget error. Gak kebaca sama sekali messagenya.

Awalnya Chi kira dari oggixnya yang error. Tapi kok errornya lama banget ya sampe 2 minggu tetep gak bisa buka? Trus pas coba buka dari komputer kak Aie di kantor ternyata bisa.. Wah berarti ada yang salah nih sama komputer di rumah..

Cuma udah beberapa kali di utak-atik sampe sekarang belom juga ketauan letak salahnya. Masih belom bisa buka oggix dari komputer rumah. Ya udah akhirnya chi mutusin bikin 2 buku tamu aja... gak mau ngelepas oggix karena seperti yang pernah Chi tulis sebelumnya kalo Chi tuh suka sama smiley-smiley yang ada di oggix.

Beberapa hari yang lalu sempet iseng search google, eh ternyata ada blog yang berkomentar ngapain juga sih punya 2 buku tamu dalam 1 blog? trus di blog itu juga di tulis biasanya yang punya buku tamu sampe 2 itu blog para cewek. Malah sempet ditulis beberapa blog yang punya 2 buku tamu.

Chi sih waktu itu bacanya senyam-senyum aja, Chi pikir ya udah lah biarin aja mereka yang punya 2 buku tamu pastinya punya alasan sendiri-sendiri. seperti Chi punya alasan sendiri kenapa bisa punya buku tamu sampe 2.

Eh, tapi gak disangka pagi ini Chi buka blog ada yang nulis buku tamu Chi isinya kurang lebih seperti ini, "Waduh 2 buku tamu dalam 1 blog! Emang gak puas non?". Kesel banget deh bacanya!! Chi pikir suka-suka Chi dong mau punya 1, 2, 2 atau bahkan lebih. Blog-blog Chi sendiri ini.. Kalo dia terganggu dengan blog Chi yang punya 2 buku tamu, ya gak usah berkomentar kali...

Sempet mikir juga jangan-jangan yang nulis komen itu temen Chi. Yah... kalo emang Chi kenal, Chi masih bisa anggap komennya itu adalah becanda. Tapi setelah buka blognya ternyata gak kenal tuh. Makanya Chi kesel, Chi pikir orang kayak gini tuh suka campurin urusan orang. Apalagi perasaan sih Chi merasa gak pernah nyindir orang lain di blog Chi, di blog ini semuanya bercerita tentang keseharian keluarga kami. Kalo ada yang gak suka ya jangan ikutan berkomentar miring kali...

Aduh maap ya kalo kali ini postingannya penuh emosi, ya abis lagi kesel aja...

Komentarnya akhirnya Chi hapus aja. Gak enak ngebacanya. Buku tamu dari oggix pun untuk sementara Chi hapus dulu. Bukannya takut dapet komentar yang sama lagi, cuma Chi pikir percuma aja deh Chi tetep pasang oggix, selama chi sendiri gak bisa baca messagenya. Buka ke oggixnya langsung juga tetep gak bisa. Jadi maap aja ya kalo ada yang ngisi buku tamu di oggix kemaren-kemaren gak Chi bales.

O'ya ngomong tentang kesel, tadinya pengen juga sih balikin komentar pedesnya. Tapi gak jadi ah.. males kalo urusannya jadi panjang. Lagi ntar Chi berarti sama aja dong kayak dia. Tapi yang pasti yang berkomentar itu adalah laki-laki!! Hmm... ternyata laki-laki itu lebih seneng ngurusin urusan orang daripada perempuan ya? Atau untuk yang berkomentar tentang buku tamunya Chi itu bisa bantu solusinya gimana supaya oggix bisa tetep kebaca di komputer Chi. Jadi jangan cuma bisa nyindir gitu loh...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^