Selasa, 08 Juli 2008

Lomba Mewarnai 'Bumiku Hijau' part 1

Akhirnya jadi juga ikutan lomba hari Sabtu kemaren. Sempet panik karena dikirain bakalan terlambat (baru bangun hampir jam 7!), abis malemnya pada tidur kemaleman gara-gara 2 kali pln byar-pet (duh lagi-lagi PLN!) mereka jadi gak bisa tidur.

Buru-buru siapin ini-itu. Kilat banget dah, akhirnya jam 1/2 8 lewat-lewat dikit berangkat ke Istora. Sebenernya lombanya sendiri baru mulai jam 10, cuma takut susah cari parkir (biasanya kalo pameran buku kan suka rame banget tuh). Apalagi kita belom daftar. Makanya buru-buru banget berangkatnya.

Ternyata jalanan kosong, udah gitu sampe sana juga masih sepi... banget. Jadi bebas cari parkir (lumayan bisa dpt tempat adem). tapi gak enaknya jadi kelamaan nunggu. Apalagi katanya lomba diundur jadi jam 10.15. Hahaha... masih 2 jam lagi. Untung selasar Istora lumayan luas & adem jadi mereka bebas berlarian kesana-kemari gak pake kepanasan. Paling rewelnya pas mereka laper, terutama Keke. Bawa sih roti & kue, tapi Keke tuh kayak bundanya kalo belom ketemu nasi gak afdol. Hehe... kalo Nai lebih bule.

Jadilah ayah cari nasi atau bubur. Tapi pagi-pagi gitu tukang jualan juga masih sepi. Paling cuma ada tukang gorengan. Jadilah akhirnya makan gorengan. Untung Keke mau..

O'ya malem sebelum lomba kan Keke sempet belajar mewarnai. Tapi gitu deh anak-anak kadang suka kebablasan mewarnainya. Badannya suka ikut di coret-coret. Waktu itu mukanya mereka di coret-coret pake spidol orange. Sampe besok paginya belom ilang deh, makanya Chi julukin mereka 'pasukan siap tempur'. Hehe... Abis dicoret-coret gitu. di lokasi acara pun banyak ibu-ibu yang tanya, 'kok mukanya penuh coretan?'. kadang cuma cengar-cengir aja jawabnya, tapi kadang Chi bilag aja 'terlalu kreatif nih belajar mewarnainya'. Hehe...

Kadang mereka bosen juga lari-larian terus, jadilah mereka mewarnai buku yang di kasih sama panitianya.Beli juga buku mewarnai yang di jual di tempat lomba. Untuk Keke buku mewarnai mobil, Untuk Nai buku mewarnai boneka. Tapi Nai sampe saat ini sih belom keliatan suka banget sama yang namanya mewarnai & menggambar, jadi cuma orat-oret asal-asalan aja. Malah begitu lagu anak-anak di puter sama panitianya langsung deh dia joget-joget plus nyanyi-nyanyi. Hehe...

Udah gitu Nai lebih narsis dari Keke. Hehe... Ceritanya di tempat lomba itu kan ada tukang foto keliling. Setiap tukang foto mau fotoin anak-anak, Keke pasti selalu buang muka kalo gak nunduk. Tapi beda sama Nai, dia selalu pasang aksi. Hehe...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge