Sabtu, 19 Juli 2008

Kirain kapok Ikut Lomba

Minggu kemaren, tetangga 1 blok ngajak Keke ikutan lomba menggambar di toko bukunya. Tapi Kekenya gak mau. Chi coba sie beberapa kali bujuk, tetep aja gak mau. Alesannya juga gak jelas, tiap ditanya jawabannya selalu bilang 'ya gak mau ajah'.

'Wah jangan-jangan Keke kapok nih ikutan lomba?'. Chi sempet mikir gitu. Tapi kalo emang kapok, chi juga bingung kapok kenapa? Perasaan sie waktu lomba itu Chi gak maksa apa-apa ke Keke. Tapi ya udah lah kalo emang dia gak mau..

Akhir-akhir ini di Trans7 ada iklan kalo mereka mau ngadain berbagai macam lomba untuk menyambut Hari Anak Nasional. Salah satunya lomba mewarnai. Eh... Tiba-tiba aja Keke bilang kalo dia mau ikutan lomba mewarnai. Sempet beberapa kali di tanya ma Chi (sapa tau aja berubah pikiran gitu loh... tapi Keke keukeuh pengen ikutan). Ya udah deh Chi daftarin aja...

Lombanya besok tgl 20 Juli. Hmm... Kira-kira bakalan ada kejadian apa ya besok? tunggu ceritanya aja ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge