Jumat, 04 Juli 2008

Ketika Nai Berdo'a

Tiap anak memang unik y. Mempunyai sifat yang berbeda-beda. Masing-masing mempunyai kelebihan & kekurangan sendiri-sendiri.

Dulu Chi pernah nulis gimana susahnya mengajakan do'a kepada Keke. Bukannya dia lemah dalam hapalan, tapi menurut Chi Keke itu terlalu kritis. harus selalu bertanya apa & kenapa? Gak cuma do'a sie... semua hal juga dia banyak sekali yang dia tanyakan. Bahkan untuk lagu-lagu anak yang sederhana sekalipun. Sebenernya Chi seneng dengan kekritisan Keke, tapi terkadang dalam hati suka bilang "Aduh cape deh...Nanya terus!"

Berbeda dengan Nai dia gak terlalu kritis (atau mungkin belom terlihat y? Gak tau juga deh). Tapi yang pasti kalo di ajarin nyanyi atau do'a dia gak banyak bertanya. Dengan senang hati dia ikutin. Makanya kl dibandingin dengan Keke dulu di usia yang sama, koleksi hapalan menyanyi & do'a Naima lebih banyak. Tapi positifnya adalah melihat Naima yang semangat berdo'a, Keke pun akhirnya ikutan bersemangat. Malah dia kadang sedikit show off menunjukkan bahwa dia udah bisa nih. Udah timbul rasa persaingan rupanya. Tp gak apa-apa juga sie selama persaingannya positif, dukung terus deh..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge