Senin, 14 Juli 2008

Cerita Wiken Kemarin (part IIMS)



Yang terbayang ketika menuju Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah macetnya yang luar biasa. Bener aja deh belom juga masuk ke Senayannya baru di luarannya aja, jalanan udah mulai macet.

Ketika lagi bermacet-macet gitu, di belakan mobil kami ada bis yang ternyata khusus mengangkut penumpang yang mau dateng ke pameran. Rutenya Plaza Senayan - IIMS. Sayang telat taunya. Kalo tau gitu sih mendingan mobil di parkir aja di Plaza Senayan trus naik itu bis deh ke pameran.

Begitu masuk Senayan keadaan gak jadi makin membaik malah makin parah kemacetannya. Sebetulnya tiap kali mau liat pameran di senayan strategi kami adalah berangkat pagi-pagi kalo gak mau kena macet. Tapi karena sebelumnya ada acara kawinan jadinya terima nasib deh harus terkena macet parah.

Anak-anak yang tadinya semangat (terutama Keke) lama-lama merasa cape juga, karena gak sampe-sampe. Jadi deh mereka tidur di mobil. Lumayan lama juga mereka tidur di mobil (soalnya macetnya juga lama. Hehe...).

Akhirnya dapet deh parkir, tapi jauh... banget dari lokasi pameran (bisa dapet parkir aja udah bersyukur banget kali). Pada hari itu emang ada 4 acara yang lokasinya berdekatan sie... Ada IIMS, hari koperasi (banyak banget bis-bis dari mana-mana), acara kebaktian di Istora, sama dinosaur live di Plaza Tenggara. Semuanya mengarah ke rute yang sama, jadilah macet total.

Ngebangunin anak-anak juga susah banget. Liat aja deh foto-fotonya. Naima begitu di bangunin sih langsung duduk, tapi tidur lagi. Begitu juga Keke. Malah dia cuma duduk sebentar trus tidur lagi dengan nyenyaknya. Hehe...

Sampe deh kami tempat pameran. Hhh... adem.. Hehe... HTMnya Rp. 35.000,- Beli 3 tiket aja. seharusnya sih Nai bayar (diatas 2 tahun bayar), tapi berhubung badannya mungil jadi gak begitu keliatan kalo umurnya udah 2 tahun. Ada untungnya juga ternyata punya badan mungil. Hehe...

Ketika merencanakan mau datang ke pameran, yang terbayang oleh kami tentang reaksi Keke ketika datang ke pameran adalah heboh yang luar biasa. Dan Keke itu kalo udah heboh sama sesuatu biasanya suka jadi gak bener ngomong. Diulang-ulang terus kalimat awalnya, rasanya semua kalimat ingin dia lontarkan sekaligus pada saat itu juga. tapi jadinya malah gak selesai-selesai, karena terus diulang-ulang kalimat awalnya. Kalo udah gini biasanya chi minta dia untuk diam sebentar, narik napas, trus minta dia bernicara secara perlahan dan agak tenang. Biasanya sih berhasil.

Ekspresi kedua adalah terlalu terkesima. Kalo kayak gini biasanya Keke lebih banyak tersenyum lebar tapi matanya aktif mengamati sekelilingnya. Gak secerewet ekspresi yang pertama, tapi begitu pulang dari acara tersebut bisa dipastikan di akan bercerita tanpa titik koma. Hehe..

Ternyata ekspresi kedua yang keluar. Wah bling-bling banget deh matanya selama pameran. Hehe... Sempet foto-foto juga selama pameran, biar Keke bisa pamerin ke temen-temennya. Hehe...

Begitu ke luar dari area pameran baru deh dia cerita gak ada putus-putusnya. Dia cerita pengen jadi pembalab kalo udah gede nanti. Dia pun cerita tack seperti apa yang bakal dia pake, mobilnya kayak gimana. Heboh deh pokoknya..

2 komentar:

  1. waa...abis ke pameran ya? seru gag tuh...mahal jg HTMnya, untung nai mungil yah hehe...bs ngehemat. nai seumuran azka loooh...

    BalasHapus
  2. u/ mama azka. Lumayan sih HTMnya, tp kl di bandingin event lain itungan jadi paling murmer deh mom. mahal2 y liburan jaman skrg :) Btw... itulah untungnya py anak mungil. Hehe....

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge