Selasa, 15 Juli 2008

Buku Favorit Keke


Keola punya 1 buku favorit Judulnya Mobil dan Truk dan Kendaraan Lain. Pengarangnya Richard Scary, penerbitnya Gaya Favorit Press.

Pertama kali beli buku itu waktu Keke umur 7-8 bulanan gitu. Belinya by phone, pesen ke majalah Ayahbunda. Dari sekian banyak koleksi buku Keke, buku yang satu ini jadi favoritnya Keola. Setiap hari harus baca buku itu. Sehari bisa berkali-kali dia baca (baca: dibacain hehe...) tuh buku. Setelah makin pinter ngomong dia pun mulai bercerita-cerita heboh tentang isi buku itu.

Saking seringnya di baca, bukunya sampe lusuh... banget. Udah ada beberapa halaman yang ilang. Pengen sih beliin lagi dia yang baru, abis udah bener-bener lusuh. Cuma lupa lagi judulnya apa (covernya ilang). tiap pergi ke toko buku juga selalu cari buku itu tapi gak ketemu juga.

Waktu ke pameran buku kemarin, pas di depan standnya Gaya Favorit Press ternyata ada buku yang selama ini dicari. Yes... yes... yes... Langsung aja saat itu juga kami beli, gak pake di liat dulu isinya (udah tau juga kan?).

Keke sih udah pasti seneng banget bukunya kembali baru. Sampe sekarang masih tetep gak absen di baca. apalagi dia lagi semangat-semangatnya belajar baca sekarang, ini buku termasuk buku yang paling sering dia pake untuk belajar baca deh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge