Jumat, 09 Mei 2008

Naima Mau Sekolah


Juli nanti Naima mulai sekolah di Al-Alaq. Sempet kepikiran apa gak kecepetan ya sekolahin Naima, umurnya kan baru 2 th. Dulu waktu Keke 2 th, gak kepikiran sama sekali tuh buat nyekolahin dia. Kasian takut kemudaan.

Kenapa sekarang kita mutusin untuk sekolahin Naima, abisnya kasian juga liat Naima. Dia kan selalu ikut kalo Keke sekolah. Untung aja Al-Alaq ini termasuk sekolah yang ramah, maksudnya kita yang penunggu gak harus nunggu di parkiran. Kita bebas nunggu di area sekolah. Gak banyak kan sekolah yang aturannya kayak gini? Banyak mainan di sekolahnya, jadi gak bikin Naima bosen. Tapi dipikir-pikir lagi daripada cuma main-main gak jelas mending ikut sekolah aja deh. Dan keliatannya sih Naima itu lebih cepet untuk beradaptasi di bandingin Keola.

Foto yang diatas tuh Naima lagi ngintip kelasnya Keke. Dia suka ngintip-ngintip gitu apalagi kalo lagi kangen pengen main sama kakaknya.

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge