Featured Post

Ruang Paling Favorit di Rumah

“Panas banget sih kamar mu!” Untuk kesekian kalinya papah berkata seperti itu kalau ke kamar kami. Chi paling cuma senyum aja atau nyen...

Sabtu, 24 Mei 2008

Mainan Naima


 Dulu Chi suka bingung kalo mau beli mainan buat Naima. Abis gak kayak Keke, kayaknya dia kecil udah keliatan banget ketertarikannya sama mobil-mobilan. Naima tuh gak, mainnya beruba-ubah. Gak betahan gitu. Akhirnya kita suka takut kalo beliin dia mainan akhirnya bakalan mubazir.

Tapi sekarang mulai keliatan. Naima suka main boneka & masak-masakan. kalo udah gitu, dia suka bermain pura-pura. Main rumah-rumahan gitu. Ya... namanya juga anak perempuan. Dia betah banget kalo udah main boneka & masak-masakan. Jadi sekarang Chi gak bingung lagi deh kalo cari mainan buat dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge