Sabtu, 24 Mei 2008

Mainan Naima


 Dulu Chi suka bingung kalo mau beli mainan buat Naima. Abis gak kayak Keke, kayaknya dia kecil udah keliatan banget ketertarikannya sama mobil-mobilan. Naima tuh gak, mainnya beruba-ubah. Gak betahan gitu. Akhirnya kita suka takut kalo beliin dia mainan akhirnya bakalan mubazir.

Tapi sekarang mulai keliatan. Naima suka main boneka & masak-masakan. kalo udah gitu, dia suka bermain pura-pura. Main rumah-rumahan gitu. Ya... namanya juga anak perempuan. Dia betah banget kalo udah main boneka & masak-masakan. Jadi sekarang Chi gak bingung lagi deh kalo cari mainan buat dia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge